Politik Pilkada Serentak 2020

PPP Berikan Rekomendasi untuk Pasangan SanDi di Pilbup Malang 2020

Senin, 03 Agustus 2020 - 18:05 | 63.97k
Ketua DPC PPP Kabupaten Malang, H Ahmad Daniyal saat menyerahkan Rekom Pilbup Malang kepada SanDi. (FOTO: Binar Gumilang / TIMES Indonesia)
Ketua DPC PPP Kabupaten Malang, H Ahmad Daniyal saat menyerahkan Rekom Pilbup Malang kepada SanDi. (FOTO: Binar Gumilang / TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANG – Dukungan terhadapnya Sanusi-Didik atau SanDi untuk melaju pada Pilbup Malang 2020 (Pemilihan Bupati) terus bertambah.

Setelah mendapat rekomendasi dari Gerindra, Minggu (2/8/2020) malam, kali ini SanDi mendapat rekomendasi dari PPP yang diserahkan Senin (3/8/2020) sore.

Rekomendasi itu diberikan langsung Ketua DPC PPP Kabupaten Malang, H Ahmad Daniyal kepada SanDi yang hadir langsung di kantor partai berlogo Kakbah tersebut.

Ketua DPC PPP Kabupaten Malang, H Ahmad Daniyal mengatakan, pemberian rekomendasi tersebut sudah sesuai dengan tujuan untuk mendukung petahana.

"Sebenarnya PPP dari awal sudah mendukung Abah Sanusi sebagai petahana. Nah sekarang ini adalah pemberian rekom dari DPP," ujarnya kepada TIMES Indonesia.

Dia sangat yakin bahwasanya SanDi ini, bisa memangi Pilihan Bupati dan Wakil Bupati Malang yang akan diselenggarakan 9 Desember 2020 mendatang.

“Dari awal kami sudah yakin pasangan SanDi ini bisa menang," kata Anggota DPRD Kabupaten Malang tersebut. Dia menegaskan PPP tidak meminta mahar kepada Sanusi atas rekom yang diberikan.

"Soal mahar politik, PPP tidak mengedanpakan janji petahana. Hanya saja, pihaknya berharap aspirasi kader PPP bisa diakomodir,” ungkapnya.

Selanjutnya, pihaknya akan terus memanasi mesin partai dalam rangka bersama-sama untuk bekerja keras memenangkan pasangan SanDi pada Pilbup Malang 2020. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES