Pendidikan

Bersama Aremania, TIMES Peduli Serahkan HP Android ke Panti Asuhan Asy-Syarif

Senin, 03 Agustus 2020 - 15:20 | 102.38k
Perwakilan TIMES Indonesia Peduli memberikan bantuan kepada pengasuh Pantia Asuhan Asy-Syarif. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Perwakilan TIMES Indonesia Peduli memberikan bantuan kepada pengasuh Pantia Asuhan Asy-Syarif. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Program TIMES Peduli yang digagas oleh TIMES Indonesia bersama D'kross Aremania dan Aremania Easternoil dalam rangka HUT ke-33 Arema FC menyerahkan bantuan berupa HP Android untuk belajar daring dan sejumlah donasi pada panti Asuhan Asy-Syarif, Plalar, Pakis, Kabupaten Malang pada Senin (3/8/2020).

Lewat program tersebut diserahkan bantuan berupa 5 HP Android dan donasi berupa uang Rp 1.250.000.

TIMES-Peduli-2.jpgPerwakilan D'kross Aremania, Sam Hasan saat berada di Panti Asuhan Asy-Syarif  (Foto: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

"Antusias luar biasa dari pembaca TIMES Indonesia lewat program TIMES Peduli terkait penggalangan HP Android untuk belajar daring. Ini kita bagi ke beberapa tempat, salah satunya adalah di Panti Asuhan Asy-Syarif Pakis ini" ungkap Yuli Triyanto, perwakilan dari TIMES Indonesia.

Sementara itu perwakilan D'Kross Aremania, Sam Hasan menyatakan apresiasi terhadap program TIMES Peduli yang mampu menggerakkan banyak orang untuk peduli terhadap pendidikan di kala Pandemi ini.

TIMES-Peduli-3.jpg

Penyerahan tersebut disambut suka cita oleh segenap penghuni Panti Asuhan Asy-Syarif.

"Kami sampaikan terimakasih kepada TIMES Indonesia lewat TIMES Peduli sehingga memudahkan anak-anak di Panti Asuhan Asy-Syarif untuk belajar daring ditengah pandemi ini" ungkap pria bernama asli Briza Arsandhy Megantara ini.

TIMES-Peduli-4.jpg

Dari Aremania Easternoil yang bergerak di lingkup Malang Timur  sendiri cukup bangga bisa terlibat dalam penyerahan donasi tersebut. "Kami bangga bisa terlibat di kegiatan ini, semoga berkah dan menjadi inspirasi bagi semua pihak" ungkap perwakilan Aremania Easternoil, Grony.

Sebelumnya siswa di panti asuhan Asy-Syarif Pakis Kabupaten Malang memang kesulitan dalam menjalankan belajar daring. Diberitakan sebelumnya oleh TIMES Indonesia jika 21 siswa harus belajar menggunakan 1 hp secara bergantian. Inilah yang menggugah gerakan TIMES Peduli dan Aremania. (*)

PDF-Edisi-Senin-3-Agustus-2020-TIMES-Peduli.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES