News Commerce

Soft Launching HR Regency, Hadirkan Hunian Terbaik di Kota Batu

Senin, 03 Agustus 2020 - 07:06 | 56.06k
Soft Launching HR Regency di Kecamatan Junrejo, Kota Batu. Minggu, (2/8/2020). Foto : istimewa
Soft Launching HR Regency di Kecamatan Junrejo, Kota Batu. Minggu, (2/8/2020). Foto : istimewa

TIMESINDONESIA, MALANGHR Regency di bawah naungan PT. Suvarna Bhumi Indonesia menggelar soft launching pembukaan hunian di Kota Batu. Hunian yang berletak di Jalan Tegalgondo, Desa Pendem, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur memiliki lokasi yang strategis di poros jalur alternatif Kota Malang dan Kota Batu. 

Hunian yang strategis ini telah terjual di kalangan masyarakat kekinian. 4 unit sudah terjual dari 39 unit yang disediakan. 

"Ini membuktikan bahwa HR Regency diminati oleh masyarakat," ujar M Syamsul Arif selaku Direktur PT Suvarna Bhumi Indonesia, saat ditemui ditengah-tengah soft launching, Minggu (02/8/2020).

Syamsul menambahkan bahwa HR Regency menawarkan konsep dan harga yang sesuai kebutuhan masyarakat saat ini. Menurutnya, HR Regency adalah perumahan yang tepat untuk investasi terbaik di Kota Batu. 

Hunian mewah ini menawarkan berbagai fasilitas yang tentunya akan membuat penghuni akan merasa aman dan nyaman. 

Fasilitas seperti sistem keamanan yang ketat, dijaga cctv security 24 jam, one gate system,serta tipe rumah dengan dilengkapi rooftop akan membuat penghuni semakin betah untuk menikmati pemandangan sekitaran Kota Batu.

"HR Regency akan memberi warna baru bagi kawasan hunian di wilayah Kota Batu," imbuhnya.

HR Regency menawarkan 4 tipe hunian yakni tipe 84 dan 85 yang memiliki bangunan 3 lantai dengan spesifikasi 3 kamar tidur, 2 kamar mandi , carpot,rooftop, ruang tamu. Tipe 45 dan 40 dengan fasilitas 2 kamar tidur, satu kamar mandi, carpot serta ruang tamu. 

Untuk harganya pun dibanderol 700 jutaan untuk tipe 3 lantai. Serta 400 jutaan untuk hunian 1 lantai. 

Skema pembayaran yang ditawarkan juga beragam yakni cash/cash bertahap, inhouse dan KPR.

Info selengkapnya mengenai hunian HR Regency peminat bisa langsung datang ke kantor pemasaran di Jln Tegalgondo, Kelurahan Pendem, Kecamatan Junrejo Batu. Atau melalui narahubung di nomor 0341-5055778. Via sosial media di Facebook: HR Regency, dan Instagram: @suvarna.grup atau melalui website di www.suvarindo.com. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES