Peristiwa Daerah

Selain Daging Kurban, Sonny Danaparamita Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Minggu, 02 Agustus 2020 - 22:52 | 44.65k
Pembagian sembako dari Sonny T Danaparamita melalui Relawan STD kepada warga terdampak Covid-19 di Bondowoso (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia).
Pembagian sembako dari Sonny T Danaparamita melalui Relawan STD kepada warga terdampak Covid-19 di Bondowoso (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Pada moment Idul Adha 1441 Hijriah, anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Sonny Danaparamita juga membagikan ribuan paket sembako dan masker kepada warga terdampak Covid-19, di Kabupaten Bondowoso.

Selain berbagi di perayaan Idul Adha. Kegiatan ini juga dalam rangka reses. Yakni untuk menyapa, mendengar, serta menyerap aspirasi konstituen, di daerah pemilihannya (Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi).

Sonny T Danaparamita berharap momentum Idul Adha di tengah pandemi ini, dapat menghadirkan kebahagiaan bersama di tengah masyarakat. 

"Semoga kita semua dapat memaknai momentum Idul Adha kali ini, dengan berbagi ke sesama dan bergotong-royong untuk kesejahteraan bersama," terang Sonny.

Sementara Dedy Faizal Ali, Koordinator Relawan Satu Tumpah Darah (STD) Bondowoso menjelaskan bantuan tersebut telah dibagikan di sejumlah titik di Bumi Ki Ronggo.

"Bantuan dari Bapak Sonny berupa ribuan paket sembako sudah kami salurkan bersama kawan-kawan Relawan STD, kepada masyarakat Bondowoso yang betul-betul membutuhkan," jelasnya.

Setelah membagikan paket sembako tersebut, kegiatan ditutup dengan pemotongan dan pembagian hewan kurban, bantuan dari Sonny T Danaparamita. 

"Paket daging kurban ini juga turut kita bagikan pada warga kurang mampu, agar mereka bisa merayakan Idul Adha juga," ujar Wakabid Hukum DPC PDI Perjuangan Bondowoso tersebut.

Ribuan paket sembako dan masker dari Sonny Danaparamita, dibagikan untuk kaum dhuafa dan masyarakat terdampak Covid-19 di berbagai titik yang tersebar di Kota Tape Bondowoso. Seperti Koncer, Kota Kulon, Dabasah, Tegalampel, Binakal, Petung, Tamanan, Maesan, Curahdami, Pujer, dan Grujugan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES