Gaya Hidup

Menanti 10 Tahun, Rianti Cartwright-Cas Alfonso Resmi Menjadi Orang Tua

Minggu, 02 Agustus 2020 - 23:03 | 249.63k
Rianti, Cas Alfonso, dr Caroline dan sang buah hati (FOTO: instagram Caroline Hutomo)
Rianti, Cas Alfonso, dr Caroline dan sang buah hati (FOTO: instagram Caroline Hutomo)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pasangan selebriti Rianti Cartwright dengan Cas Alfonso Nainggolan baru saja dikarunia anak pertamanya. 

Rianti menyampaikan kabar bahagia ini dan menceritakan prosesnya melalui instagram pribadinya @riantic. Dalam unggahan fotonya, Rianti mengumumkan kelahiran putri cantiknya yang diberikan nama Cara Rose Kanaya Nainggolan.

"Welcome to the world Cara Rose Kanaya Nainggolan," ucap Rianti dalam keterangan unggahan videonya.

Rianti-Cas-Alfonso.jpg

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat ini menyampaikan proses persalinan bayi di RSIA Bunda Jakarta, pada Minggu lalu pukul 18.50 wib dengan berat 3.74kg dan panjang 51cm.

Selain itu, Rianti juga mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada para dokter, perawat dan bidan di rumah sakit tersebut.

Terlihat dalam unggahan videonya, Rianti mengatakan bahwa dirinya hamil dan sang suami sempat terhening sejenak. Dan setelah diberikan penjelasan oleh Rianti, Cas Alfonso pun langsung menangis bahagia mendengar kabar tersebut.

Rianti-Cas-Alfonso-3.jpg

Unggahan Rianti pun dibanjiri komentar positif dan bahagia dari warganet, diantaranya Hanna AlRashid, Novita Angie dan Franda mengucapakan selamat kepada Rianti.

Dalam unggahan akun dr. Caroline Hutomo SpOG, dia mengatakan ini adalah inspirasi dari sebuah perjuangan yang berakhir manis.

"Perjuangan yang berbuah manis Ibu Rianti dan Bapak Cas Alfonso semoga bisa menjadi sumber inspirasi bagi pasangan-pasangan lain," ucap dr caroline dalam unggahannya.

Sebagai informasi, dr Caroline merupakan dokter yang membantu pasangan Rianti Cartwright dan Cas Alfonso mendapatkan sang buah hati. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES