Politik Pilkada Serentak 2020

Melalui Gerindra, Prabowo Subianto Restui SanDi Maju Pilbup Malang

Minggu, 02 Agustus 2020 - 22:05 | 43.14k
Ketua DPC Gerindra Kabupaten Malang, Chusni Mubarok saat memberikan rekom dari Pranowo kepada SanDi. (Foto: Chusni for TIMES Indonesia)
Ketua DPC Gerindra Kabupaten Malang, Chusni Mubarok saat memberikan rekom dari Pranowo kepada SanDi. (Foto: Chusni for TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANG – Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto memberikan rekomendasi kepada pasangan Sanusi-Didik atau SanDi untuk melaju pada Pemilihan Bupati atau Pibup Malang.

Rekomendasi itu diserahkan kepada SanDi saat Rakerda DPR Gerindra Jatim di Pasuruan, Minggu (2/8/2020) malam. Rekom itu diserahkan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Malang, Chusni Mubarok.

Sebelumnya Chusni menerima rekom mendukung SanDi dari Ketua DPD Gerindra Jawa Timur Soeprayitno disela-sela Rakerda DPD Gerindra Jawa Timur.

"Rekomendasi untuk SanDi itu ditandangani langsung oleh Bapak Prabowo sebagai Ketua Umum dan Sekjen," ujar Ketua DPC Gerindra Kabupaten Malang, Chusni Mubarok, kepada TIMES Indonesia.

Lebih lanjut dia mengatakan dukungan yang diberikan Gerinda kepada SanDi untuk melaju pada Pilkada Kabupaten Malang sepenuhnya 100 persen.

"Sebelumnya kami menyatakan 90 persen mendukung SanDi. Sedangkan sisanya 10 persen menunggu keputusan DPP. Saat ini sudah 100 persen karena DPP memberikan dukungan kepada SanDi," ungkapnya.

Menurutnya dengan diberikan rekomendasi kepada SanDi pada Pilbup Malang, maka akan ada konsekuensinya berupa timbal balik yang diberikan untuk Gerindra nanti.

"Sesuai dengan pesan Bapak Prabowo, maka bila SanDi menang Pilkada Kabupaten Malang maka timbal baliknya harus mensejahterakan masyarakat Kabupaten Malang," bebernya gamblang.

Turunnya restu dari Prabowo Subianto itu, maka pihaknya juga akan memaksimalkan mesin partai Gerindra untuk memenangkan Pasangan SanDi pada Pibup Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES