Pemerintahan

Bupati Ponorogo Resmikan Adaptasi New Normal Kesenian Jaranan Thek

Minggu, 02 Agustus 2020 - 19:34 | 83.08k
Bupati Ipong Michlissoni resmikan adaptasi kebiasaan baru kesenian jaranan thek. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)
Bupati Ipong Michlissoni resmikan adaptasi kebiasaan baru kesenian jaranan thek. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGOBupati Ponorogo Ipong Muchlissoni hari ini Minggu (2/8/2020) resmikan adaptasi new normal pada kesenian Jaranan Thek di Gedung Kesenian Ponorogo.

Dalam sambutannya Bupati Ipong mengatakan bahwa saat ini pihaknya sudah mengijinkan berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat dengan adaptasi kebiasaan baru atau new normal.

adaptasi-kebiasaan-baru-kesenian-jaranan-thek.jpg

"Seperti reyogan, acara pernikahan sudah saya ijinkan, dan hari ini kesenian jaranan thek saya ijinkan juga untuk digelar," ucapnya.

Dikatakan oleh Ipong, meski diijinkan untuk menggelar kesenian jaranan thek, namun protokol kesehatan harus tetap diperhatikan.

Bupati Ipong juga mengingatkan bahwa Covid-19 belum selesai. "Saya berharap kepada masyarakat Ponorogo, meski berbagai kegiatan sudah saya ijinkan, tetapi harus memperhatikan protokol kesehatan dengan cuci tangan, pakai masker, dan jaga jarak," tegasnya.

adaptasi-kebiasaan-baru-kesenian-jaranan-thek-2.jpg

Sementara Pembina Ikatan Seni Jaranan Thek Ponorogo (ISJTP) Lisdyarita, mengucapkan terima kasih kepada bupati Ponorogo atas diijinkannya kesenian jaranan thek bisa menggelar kegiatannya, "Namun kami akan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah," ungkapnya.

Selain Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni, hadir dalam peresmian adaptasi kebiasaan baru (new normal) kesenian Jaranan Thek tersebut, Ketua DPRD Ponorogo Sunarto, Pembina Ikatan Seni Jaranan Thek Ponorogo, Lisdyarita, dan beberapa kepala OPD Pemkab Ponorogo. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES