Indonesia Positif Hari Pahlawan Nasional

Tingkatkan Sinergi Dalam Lepas Sambut Komandan Yonif Mekanis 521/DY

Minggu, 02 Agustus 2020 - 05:08 | 227.81k
BNN Kota Kediri dalam Lepas Sambut Komandan Yonif Mekanis 521/DY
BNN Kota Kediri dalam Lepas Sambut Komandan Yonif Mekanis 521/DY
FOKUS

Hari Pahlawan Nasional

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Bertempat di Mako Yonif Mekanis 521/DY dilaksanakan acara lepas sambut Komandan Yonif Mekanis 521/DY yang semula di jabat oleh Letkol Inf Andi A. Wibowo,S.Sos.,M.I Pol. di serah terimakan kepada Mayor  Inf Bayu Anjas Asmoro, S.Sos., M.I.Pol  sebagai Komandan Yonif Mekanis 521/DY yang baru. Sabtu (01/08)

Acara lepas sambut yang dilaksanakan cukup sederhana dari pejabat lama Letkol Inf Andi Andi A Wibowo, S.Sos., M.I.Pol.  Beliau menyampaikan ucapan terimakasih dan permohonan maaf apabila ada kesalahan yang di sengaja maupun tidak di sengaja. Begitu juga dari pejabat baru Komandan Yonif Mekanik/DY Mayor Inf Bayu Anjas Asmoro,.SE mohon dukungan dan kerjasama dalam melaksanakan tugas sebagai Komandan Yonif Mekanik 521/DY. 

Komandan-Yonif-Mekanis-2.jpg

Pada acara tersebut turut hadir Kasi Pemberantasan BNN Kota Kediri Kompol Wahjudi S, SE sebagai ajang silaturahmi dan sinergi dalam komitmennya upaya pencegahan dan penanggulangan Narkoba di wilayah Kota Kediri. Kerjasama tersebut disambut sangat baik dan antusias oleh komandan baru sebagai awal mula memimpin di kota Tahu tersebut. Kasi Pemberantasan BNN Kota Kediri sangat bangga dan bersyukur atas komitmen bersama dalam pemberantasan Narkoba.

Komandan-Yonif-Mekanis-3.jpg

Sebelum meninggalkan Batalyon Infanteri Yonif Mekanis 521/DY Letkol Inf Andi A. Wibowo melaksanakan sujud syukur di gerbang Mako kesatrian Yonif Mekanis 521/DY dan menyampaikan salam perpisahan kepada seluruh anggota Yonif Mekanis 521/DY “dimana ada pertemuan pasti akan ada perpisahan tetapi perpisahan bukanlah akhir dari segalanya suatu saat kita akan berjumpa kembali ditempat dan waktu yang berbeda”,ujarnya Letkol Inf  Andi A. Wibowo. Pada acara tersebut peserta wajib mematuhi protokol kesehatan Covid 19 mengingat wabah covid 19 masih tersebar sebagai upaya pencegahan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES