Wisata

Yuk Intip Istana Batu Korsih! Wisata Terbaru di Majalengka

Minggu, 02 Agustus 2020 - 15:26 | 243.07k
Pengunjung tengah berswafoto di destinasi wisata Istana Batu Korsih Majalengka. (Foto: Dok. Istana Batu Korsih for TIMES Indonesia)
Pengunjung tengah berswafoto di destinasi wisata Istana Batu Korsih Majalengka. (Foto: Dok. Istana Batu Korsih for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Seakan tak pernah habis, kini kembali lagi muncul tempat wisata di daerah Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, yakni Istana Batu Korsih. Wisata terbaru di Majalengka yang representatif bagi keluarga untuk berlibur menikmati panorama alam plus udara yang alami dengan suasana pedesaannya

Tempat wisata Istana Batu Korsih ini tepatnya di Blok Ciwaru, Desa Payung, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka. Destinasi wisata ini menawarkan konsep perpaduan keindahan alam bebatuan dengan wisata plus spot foto instagramable.

Istana-Batu-Korsih-2.jpg

Jika berminat, tempat ini selain pas untuk berlibur bersama keluarga, juga tempat ini cocok bagi anda yang ingin menikmati suasana wahana wisata baru yang menyediakan spot selfie.

Pengelola Destinasi Wisata Istana Batu Korsih, Bambang Surya Atmaja menjelaskan, di lokasi destinasi wisata tersebut, menyuguhkan beberapa tawaran kepada para pengunjung. Diantaranya, yang berkonsep nuansa alam yang modern. Namun, tak menghilangkan nilai kearifan lokal.

Selain banyak bebatuan yang begitu indah untuk tempat berswafoto, baik bersama keluarga, kerabat, teman dekat bahkan untuk prewedding sekalipun. Disini, juga tersedia danau alami yang begitu jernih dan sejuk. Fasilitas lainnya, juga tersedia Gasebo, spot foto, dan camping serta beraneka ragam wahana lainnya.

Istana-Batu-Korsih-3.jpg

"Tempat wisata ini, berada dibawah kaki Gunung Ciremai atau berada di sebelah Timur Kota Majalengka yang berbatasan antara Majalengka-Cirebon dan Kuningan. Sehingga suasananya begitu terasa nyaman dan sejuk," ucap Bambang, Minggu (2/8/2020).

Dikatakan Bambang, meski terbilang tempat wisata baru yang telah launching atau baru dibuka untuk umum, pada Jumat (31/7/2020) namun grafik pengunjung terus bertambah secara signifikan.

"Semoga keberadaan wisata terbaru di Majalengka yakni Istana Batu Korsih ini mampu menggenjot perekonomian masyarakat sekitar," harapnya. (*)

PDF-Edisi-Senin-3-Agustus-2020-Batu-Korsih.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES