Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

PAC GP Ansor Jambon Ponorogo Salurkan Hewan Kurban

Minggu, 02 Agustus 2020 - 14:24 | 65.38k
Penyerahan hewan kurban oleh ketua PAC GP Ansor Jambon kepada Kepala Madrasah Diniyah Mubtadiin Al Makiyyah Desa Sidoharjo, Jambon, Ponorogo. (Foto: Amroni/TIMES Indonesia)
Penyerahan hewan kurban oleh ketua PAC GP Ansor Jambon kepada Kepala Madrasah Diniyah Mubtadiin Al Makiyyah Desa Sidoharjo, Jambon, Ponorogo. (Foto: Amroni/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, PONOROGOPAC GP Ansor Jambon Ponorogo, salurkan hewan kurban ke Madrasah Diniyah Mubtadin Al Makkiyyah di Dusun Sudho, Desa Sidoharjo Jambon, Ponorogo.

Amroni Ketua PAC GP Ansor Jambon mengatakan penyaluran  hewan kurban berupa kambing tersebut  merupakan agenda rutin setiap Idul Adha.

"Alhamdulillah tahun ini kami bisa menyalurkan hewan kurban dari segenap anggota PAC GP Ansor Jambon," ujar Amroni, Minggu (2/8/2020). 

Ansor-Jambon-2.jpg

Selain hewan kurban, juga dibagikan paket sembako untuk kaum duafa di Desa Sidoharjo. Meskipun jumlahnya tidak banyak,  Amroni berharap bisa bermanfaat bagi penerima.

"Semoga tahun depan kami bisa menyalurkan lagi hewan kurban," katanya. 

Puput Saputra Kepala Madin Mubtadin Almakkiyah berterima atas pemberian hewan kurban tersebut. Kambing yang diterima dari PAC GP Ansor Jambon yang diterima pada Jumat (31/8/2020) disembelih hari ini. 

"Kebetulan bersamaan dengan kegiatan pengajian jadi baru bisa di sembelih hari ini" kata Puput. 

Kang Puput panggilan akrabnya berharap, PAC GP Ansor Jambon bisa melaksanakan kurban lagi di wilayah Desa Sidoharjo, Ponorogo. Dengan banyaknya kegiatan yang dilakukan, maka Ansor dan Banser makin dikenal masyarakat dan memiliki banyak kader. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES