Peristiwa Daerah

Rachmat Taufik Terpilih Secara Aklamasi di Musda ke-X Golkar Ponorogo

Minggu, 02 Agustus 2020 - 14:06 | 99.51k
Racmat Taufik kembali pimpin DPD partai Golkar Ponorogo periode 2020-2025. (Foto:Marhaban/TIMES Indonesia)
Racmat Taufik kembali pimpin DPD partai Golkar Ponorogo periode 2020-2025. (Foto:Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGORachmat Taufik terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ponorogo dalam Musda ke X Partai Golkar di Gedung Sasana Praja, Minggu (2/8/2020).

Rachmat Taufik terpilih secara aklamasi dan mendapatkan dukungan sebanyak 21 suara dari Pengurus Golkar kecamatan dan organ sayap partai  Golkar Kabupaten Ponorogo.

Racmat-Taufik-2.jpg

Ketua terpilih DPD Partai Golkar Kabupaten Ponorogo Rachmat Taufik  mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih terhadap kader-kader partai Golkar yang mempercayakan untuk menahkodai kembali partai Golkar Kabupaten Ponorogo.

Dikatakan juga oleh Rachmat Taufik, dengan dilaksanakannya Musda ini langkah selanjutnya akan menyampaikan hasil Musda ke DPD Partai Golkar Jawa Timur dan DPP Partai Golkar.

"Alhamdulillah aklamasi, aman, dan lancar, semuanya 21 suara dari pengurus kecamatan dan suara dari sayap partai Golkar," ungkap Rachmat Taufik kepada TIMES Indonesia usai Musda berlangsung.

Racmat-Taufik-3.jpg

Menurut dia, secepatnya akan menyusun  kepengurusan partai  untuk masa bakti 2020-2025. "Setelah itu barulah menyusun program kerja sekaligus rakerda partai agar tetap berkarya dan mengedepankan kebutuhan masyarakat Ponorogo sebagai landasannya," sebut Rachmat Taufik.

Sementara Sekretaris partai Golkar DPD Jawa Timur, Sahat Tua Simanjuntak menyampaiakn selamat kepada Rachmat Taufik yang kembali memimpin partao Golkar Ponorogo, "Saya juga sampaikan terima kasih kepada kader-kader partai Golkar Ponorogo yang secara aklamasi memilih Rachmat Taufik,  selamat berjuang demi kejayaan kembali partai Golkar Kabupaten Ponorogo," ujarnya.

Hadir dalam Musda ke X Partai Golkar Ponorogo Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni, Ketua DPD Partai GolkarJawa Timur, Sarmuji, Ketua DPD Partai Golkar Pokorogo, Anggota DPRD fraksi partai Golkar Ponorogo,  pengurus kecamatan partai Golkar se Kabupaten Ponorogo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES