Olahraga

Jersey Anniversary Ultah ke-33 Arema FC Laku Keras, Apa Istimewanya?

Minggu, 02 Agustus 2020 - 06:50 | 224.93k
Jersey Anniversary yang di produksi oleh SEA dengan 3 logo Arema FC diproduksi limited edition menjadi buruan aremania. (foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Jersey Anniversary yang di produksi oleh SEA dengan 3 logo Arema FC diproduksi limited edition menjadi buruan aremania. (foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Sejak diluncurkan beberapa hari yang lalu dalam menyambut Ultah ke 33 Arema FC, manajemen Arema FC mengaku bahwa peminat jersey anniversary Arema FC laku keras. Apa istimewanya jersey tersebut?

Jersey yang dibandrol Rp 500.000 tersebut secara desain memang cukup berbeda dibandingkan dengan desain jersey sebelum-sebelumnya. Hal utama terletak di tiga logo Singo Edan yang digabungkan dalam satu jersey.

Terdapat tiga logo Arema, yakni logo saat menjuarai Galatama 1992-1993, dan ketika menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2009-2010, selain logo Arema yang dipakai di Liga 1 2020.

jersey-ultah-arema-malang.jpg

 “Ada semacam diorama gambar Aremania di bagian perut. Ini sebagai bentuk apresiasi untuk suporter kami. Di dunia ini cuma ada dua klub yang membuat jersey seperti ini, yakni Arema dan klub dari Rusia,” kata Tjiptadi Purnomo, Manajer Arema Official Store.

“Selama 33 tahun ini mereka tidak pernah lelah mendukung Arema, baik home maupun away. Bahkan saat disanksi tanpa penonton pun mereka tetap datang melakukan nobar di luar stadion dengan membeli tiket,” ungkapnya.

Jersey anniversary tersebut diklaim laku keras, dari kuota hanya 500 jersey kini hanya menyisakan 150 jersey saja. 

“Sempat kami luncurkan teaser di media sosial, detailnya sudah kami ungkapkan, mungkin itu yang membuat tertarik memesannya. Ini inspirasinya dari jersey klub Turki, Besiktas JK. Unsur-unsurnya serba 33, sesuai usia Arema,” ungkap Tjiptadi.

Pada rangkaian Ultah ke-33 Arema FC rencananya akan memakai jersey anniversary Arema FC tersebut saat sesi latihan, agenda latihan sendiri direncanakan pada 3 Agustus 2020 besok. Sebagai persiapan kompetisi yang akan digulirkan kembali pada 1 Oktober 2020 mendatang.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES