Olahraga

Ultah ke-33 Arema FC: Ini Spefisifikasi Edisi Khusus Mobil Toyota Arema FC

Minggu, 02 Agustus 2020 - 07:07 | 62.84k
Service manager Kartika sari Toyota Denny Kristiono saat sesi konferensi pers di kantor Arema FC (Foto : Tria Adha/ TIMES Indonesia)
Service manager Kartika sari Toyota Denny Kristiono saat sesi konferensi pers di kantor Arema FC (Foto : Tria Adha/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Manajemen Arema FC secara resmi melakukan kerjasama dengan Kartika Sari Toyota dengan meluncurkan mobil edisi khusus di Ultah ke-33 Arema FC. Seperti apa spesifikasi mobil tersebut?

Denny Kristiono, Service Manager Kartika Sari Toyota menjelaskan bahwa ada 33 unit mobil Agya  yang sudah dipersiapkan oleh pihaknya dengan warna putih. Dibandingkan dengan mobil yang sudah beredar di pasaran, mobil hasil kerjasama Kartika Sari Toyota dan Arema FC ini nantinya dipastikan akan berbeda.

Akan ada beberapa sentuhan modifikasi yang membuat mobil tersebut tampak lebih esklusif.  Dari sisi eksterior, ubahan dimulai dari sektor pelek. Pelek akan dimodifikasi dengan menambahkan logo Arema FC. Selain itu, akan ada juga perubahan di sektor ban.

"Selain itu, kami juga akan beri stripping yang menandakan bahwa unit Agya ini adalah edisi spesial, berbeda dengan yang ada di pasaran," ungkap Deny Kristiono.

Tak hanya eksterior, sisi interior pun mendapat polesan dari Kartika Sari Toyota. Akan ada penambahan logo Arema di kulit jok depan.

"Selain itu, untuk interior, yang sebelumnya bernuansa silver, akan diganti dengan motif karbon kevlar. Selain itu, logo Agya yaitu burung garuda, akan diganti menjadi logo Toyota," tuturnya.

Tak hanya memulas secara penampilan, Kartika Sari Toyota juga bakal meningkatkan performa mobil tersebut. Salah satunya, menurut Deny, dengan mengupgrade sektor peredam kejut Toyota Agya Special Edition ini.

"Akan ada sedikit modifikasi di sektor suspensi mobil ini nantinya," ungkap Deny.

"Selain itu, untuk knalpot, agar terlihat sporty dan menambah performa, akan kami akan mengubah menjadi berjenis endpipe," ia menambahkan.

Di luar aspek modifikasi, ada sejumlah gimmick yang terdapat di mobil tersebut. Plat nomor semua mobil ini bakal berangka 1987, tahun kelahiran Arema.

"Yang membedakan nantinya hanya huruf yang ada di belakang," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Rencananya, mobil ini akan dijual dengan banderol spesial, Rp 198.700.000. Tak hanya mobil full modifikasi, dengan banderol tersebut, pembeli juga mendapat sejumlah hal lain.

"Pembeli mobil ini nantinya mendapat sejumlah fasilitas dari Arema, seperti sertifikat orisinalitas, jersey kandang Arema FC, fasilitas diskon 11-33 persen pembelian jersey dan merchandise lainnya, kesempatan menonton eksklusif tim Arema FC saat bertanding dalam lanjutan kompetisi 2020, dan masih banyak lagi," sambungnya.

Terkait bentuk kerjasamanya dalam rangka Ultah ke-33 Arema FC ini , manajemen Arema FC akan mendapatkan untung dari mobil Kartika Sari Toyota ini yang nantinya laku terjual. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES