Peristiwa Daerah

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Sambut Baik Kedatangan Menteri Desa PDTT

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 21:07 | 27.72k
Bupati Baddrut Tamam saat mendampingi Menteri Desa PDTT RI Abdul Halim Iskandar di Lapangan Desa Pegantenan, Kecamatan Pegantenan Pamekasan. (Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Bupati Baddrut Tamam saat mendampingi Menteri Desa PDTT RI Abdul Halim Iskandar di Lapangan Desa Pegantenan, Kecamatan Pegantenan Pamekasan. (Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASANBupati Pamekasan Baddrut Tamam sambut baik kedatangan Abdul Halim Iskandar Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Menteri Desa PDTT) Republik Indonesia ke Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Sabtu (01/08/2020) pagi 

Acara berlangsung di Lapangan Desa Pegantenan, Kecamatan Pegantenan Pamekasan dihadiri Bupati Pamekasan dan Wakil Bupati, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), serta dihadiri 187 Kades se-Kabupaten Pamekasan.

Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam menyampaikan terima kasih atas kunjungan Abdul Halim Iskandar ke Kabupaten Pamekasan.

"Terima kasih banyak kepada Gus Menteri yang sudah datang ke Pamekasan. Acara ini memang sengaja disetting berkonsep nuansa desa," ungkap Baddrut Tamam.

Beddrut Tamam, mantan aktivis PMII Jatim  berharap dengan kedatangan menteri dapat menjadi memberikan motivasi terutama bagi para Kepala Desa di Pamekasan untuk kemajuan desanya.   

“Berkat dukungan dari bapak Menteri Desa dan semua elemen masyarakat, kita bisa lakukan program seperti reformasi birokrasi, dengan ada Mall Pelayan Publik,"tandasnya.

Politikus PKB tersebut berharap Mendes PDTT Republik Indonesia berharap tetap sehat dan tetap memberikan pelayanan yang terbaik.

"Smoga Abdul Halim Iskandar sehat dan bisa terus berjuang memberikan yang terbaik untuk Indonesia melalui pembangunan desa, demi tercapainya desa makmur, desa mandiri dan Indonesia Jaya,"bebernya.

Sementara, Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Republik Indonesia, Abdul Halim Iskandar mengatakan ada empat konsep sederhana agar desa itu maju yang pertama desa tanpa kemiskinan, kedua desa tanpa kelaparan, ketiga pendidikan yang berkualitas dan yang terakhir warga harus sehat.

“Jika empat konsep itu dijalankan oleh para Kepala Desa, maka desa bisa dikategorikan maju, bahkan itu bisa jadi nilai ibadah yang bisa menghantarkan para Kepala Desa masuk surga," ungkap Menteri Desa PDTT kelahiran Jombang ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES