Peristiwa Daerah

Idhul Adha 1441 H, DPD PSI Bontang Salurkan Hewan Kurban

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 19:41 | 60.20k
Ketua umum DPD PSI Bontang, Amriadi saat menyerahkan simbolis paket daging kurban bersama pengurus DPD PSI Bontang. (Foto: PSI Bontang for TIMES Indonesia)
Ketua umum DPD PSI Bontang, Amriadi saat menyerahkan simbolis paket daging kurban bersama pengurus DPD PSI Bontang. (Foto: PSI Bontang for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Merayakan Idul Adha 1441 Hijriah, DPD Partai Solidaritas Indonesia atau PSI Bontang turut menyumbang satu ekor sapi.

Kegiatan yang berlangsung di basecamp DPD PSI Bontang, Jl MT Haryono tersebut melibatkan pengurus, simpatisan, dan masyarakat setempat, Sabtu (01/08/2020).

PSI-bontang-2.jpg

Ketua Umum DPD PSI Bontang Amriadi menuturkan, sebanyak 70 bungkus daging hewan kurban siap untuk disalurkan.

"Momen hari raya Idul Adha kali ini memberikan sebuah cerita tersendiri, dan mengajarkan arti semangat berbagi di tengah pandemi, dengan niat suci setulus hati untuk menghadirkan senyum yang berarti," ujarnya.

Ia menambahkan, bukan perihal nominal dari seekor sapi, tetapi ada cinta dan kasih yang dititipkan untuk senyuman saudara-saudara yang membutuhkan, terlebih ditengah pandemi Covid-19 saat ini. 

"Insya Allah akan kita sebar di tiga kecamatan di Kota Bontang," ucap Amriadi yang juga Ketua Umum BPC Hipmi Bontang itu. 

Amriadi berharap, penyaluran daging hewan kurban tersebut dapat bermanfaat dan membawa berkah bagi pihaknya dan masyarakat yang menerima. 

PSI-bontang-3.jpg

"Semoga berkah, baik untuk anak yatim, kaum dhuafa, serta masyarakat yang berhak menerima," jelasnya.

Partisipasi partai besutan Grace Natalie tersebut juga menandakan perannya sebagai partai yang memiliki solidaritas kepada sesama. 

Tak hanya pada Idul Adha, Partai PSI Bontang juga kerap terlibat dengan kegiatan sosial di berbagai daerah. Seperti turut berpartisipasi pada kejadian di Masamba. Terbaru, DPP PSI menyumbang satu ekor sapi dengan bobot 400kg untuk korban banjir Masamba. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES