Peristiwa Daerah

Apresiasi Penangkapan Djoko Tjandra, TIM: Usut Tuntas Sampai ke Akar

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 19:03 | 36.76k
Ketua Pengurus Pusat Transforming Indonesia Movement (TIM) Bidang Hubungan Antar Lembaga Petrus Sihombing, Sabtu (1/8/2020).(foto: Dok. Pribadi)
Ketua Pengurus Pusat Transforming Indonesia Movement (TIM) Bidang Hubungan Antar Lembaga Petrus Sihombing, Sabtu (1/8/2020).(foto: Dok. Pribadi)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Ketua Pengurus Pusat Transforming Indonesia Movement (TIM) Bidang Hubungan Antar Lembaga Petrus Sihombing, S.H., M.H., mengapresiasi kinerja Polri yang telah berhasil menangkap dan membawa terpidana kasus pengalihan hak cessie Bank Bali, Djoko Tjandra ke Indonesia.

"Kerja keras polisi di Indonesia yang bekerja sama dengan polisi di Malaysia merupakan kerja yang sangat taktis dan luar biasa, mengingat kasus buronnya Djoko Tjandra sendiri sudah menyita perhatian masyarakat Indonesia beberapa waktu yang lalu," ujar Petrus secara daring, Sabtu (1/8/2020).

Petrus menambahkan, TIM juga meminta kepada Polri dan jajarannya mengusut tuntas kasus ini sampai ke akar-akarnya.

"Karena kasus ini pasti melibatkan banyak pihak yang mungkin belum diproses," tandasnya.

Dalam menindaklanjuti perkara ini, TIM meminta aparat hukum tidak terkesan ragu ragu atau menutup-nutupi serta melindungi.

"Periksa dan usut tuntas kasus ini," desak Petrus.

Pada saat yg sama, secara khusus TIM mengapresiasi Komisaris Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, Inspektur Jendral Polisi Sigit Widiatmono dan jajaran lainnya yang berada di garis terdepan dalam penangkapan buron Djoko Tjandra.

"Kita berharap Polisi Republik Indonesia terus melakukan terobosan terobosan yang luar biasa," kata Ketua TIM yang merupakan organisasi kepemudaan berjejaring luas di tanah air  mengenai keberhasilan Polri menangkan buronan Djoko Tjandra(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES