Indonesia Positif

Ucapan Terima Kasih warga Iringi Perpisahan Tim Satgas TMMD Kodim Subang 

Kamis, 30 Juli 2020 - 19:16 | 16.97k
Ucapan Terimakasih warga Iringi Perpisahan Tim Satgas TMMD (FOTO: Kodim 0605 Subang)
Ucapan Terimakasih warga Iringi Perpisahan Tim Satgas TMMD (FOTO: Kodim 0605 Subang)

TIMESINDONESIA, SUBANG – Suasana sedih terlihat dari raut muka para warga saat berpisah dengan para persoenl TNI yang tergabung dalam Tim Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang di Desa Talagasari, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang. Rabu, (29/07/2020).

Setiap perwakilan warga mengucapkan perpisahan, salah satunya Ibu Yati (50). Ia mengucapkan terimakasih atas kedatangan Tim Satgas TMMD di desanya.

Warga mengatakan bahwa tanpa adanya Tim Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, desa mereka tidak akan pernah seperti saat ini. Bahkan sekarang ada jalan baru sepanjang 8.500 meter yangbisa menghubungkan Desa Talagasari dengan Kecamatan Kalijati.

“Sekarang berkat adanya pembangunan desa, semua berubah. Sekarang dengan adanya pembuatan jalan baru, kami warga Talagasari sangat bersyukur dapat merasakan bantuan jalan baru yang sudah dapat dilalui,” Ucap Bu Yati.

Setelah sepatah dua patah kata yang disampaikan warga, tampak mereka menyempatkan waktu untuk foto bersama Tim Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang.

Wargapun mengantar kepergian dengan ucapan terimakasih dan lambaian tangan mengiringi kepergian Tim Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang meninggalkan desa Talagasari, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang. Haru menyelimuti warga bersama doa dan ucapan selamat jalan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES