Peristiwa Daerah

Komunitas Wartawan Gresik Salurkan Daging Kurban ke Duafah

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 14:45 | 30.02k
Ketua KWG beserta anggota saat menyalurkan daging kurban ke masyarakat sekitar Sekretariat KWG Jalan Basuki Rahmat no 8 Gresik (FOTO: Akmal/TIMES Indonesia).
Ketua KWG beserta anggota saat menyalurkan daging kurban ke masyarakat sekitar Sekretariat KWG Jalan Basuki Rahmat no 8 Gresik (FOTO: Akmal/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, GRESIK – Memperingati Hari Raya Idul Adha, Komunitas Wartawan Gresik (KWG) kembali memotong hewan kurban. Pemotongan hewan kurban itu hasil kerjasama antara Semen Indonesia (SIG), Petrokimia Gresik (PG), dan Polres Gresik.

Setelah itu, daging disalurkan ke duafah dan masyarakat sekitar Sekretariat KWG, Jalan Basuki Rahmat No.8 Kota Gresik, Jawa Timur, Sabtu (1/7/2020).

"Saya ucapkan terima kasih atas pemberian daging kurban dari saudara-saudara KWG," ujar Cak Sukron, salah satu sopir taksi usai menerima hewan kurban dari Ketua KWG, M.Syuhud Almanfaluty.

Senada dikatakan Ny. Fadilah. Dia mengaku senang dan sangat terbantu dengan pembagian daging kurban dari KWG." Saya do'akan wartawan di KWG sehat selalu, banyak rizki dan makin maju," katanya.

Ketua KWG M Syuhud Almanfaluty mengatakan kegiatan pemotongan hewan kurban ini rutin dilaksanakan setiap tahun saat momen Hari Raya Idul Adha.

"Alhamdulillah, disaat masyarakat dilanda pandemi Covid-19, KWG dan sejumlah mitra bisa berkurban, dan berbagi," imbuh Syuhud.

Syuhud menjelaskan hewan kurban tersebut kemudian disalurkan kepada abang becak, tukang sol sepatu, janda, juru parkir di sekitar sekretariat KWG.

"Pemberian bantuan herwan kurban ini sebagai  bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat sesama yang membutuhkan," paparnya.

Syuhud berharap kepada semua mitra KWG, baik perusahaan, polres, pemerintah dan unsur komponen lain agar kerjasama  dalam penyembelian hewan kurban untuk berbagai terhadap sesama terus bisa dipertahankan dan ditingkatkan.

"Mewakili keluarga besar KWG, kami ucapkan banyak terima kasih terhadap semua pihak," imbuhnya

Terakhir, Syuhud berharap bantuan doa semua masyarakat agar keberadaan Komunitas Wartawan Gresik kian eksis dalam membantu memberikan informasi terhadap masyarakat dan mengawal pembangunan di Gresik demi terwujudnya kemajuan daerah dan kesejahteraan semua lapisan masyarakat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Gresik

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES