Olahraga

Hadiah Mengejutkan dari TIMES Indonesia di HUT ke-33 Arema FC

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 13:51 | 68.66k
Sluman Slumun Slamet, menjadi tema ulang ke 33 Arema FC. (foto: Arema FC)
Sluman Slumun Slamet, menjadi tema ulang ke 33 Arema FC. (foto: Arema FC)

TIMESINDONESIA, MALANG – Masa pandemi bukan berarti kreativitas untuk merayakan HUT ke-33 Arema FC terhenti, justru akan ada sesuatu yang berbeda, yakni dengan munculnya koran terbesar yang akan hadir di Kantor Arema FC, Kandang Singa pada (11/8/2020) mendatang.

Koran terbesar  yang akan hadir di Ultah ke 33 Arema FC ini digagas oleh TIMES Indonesia yang memiliki produk E-Koran yang merupakan koran digital pertama di Indonesia.

Nantinya E-Koran akan hadir di Kandang Singa dengan dimensi yang cukup besar yakni 33 meter sesuai dengan peringatan Ultah ke 33 Arema FC.

 “Momen ulang tahun Arema FC kali ini sangat istimewa, kita dituntut untuk kreatif untuk menampilkan sesuatu yang berbeda. Termasuk gagasan menghadirkan koran terbesar dengan ukuran 33 meter di kandang singa,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Arema FC juga memberikan apresiasi kepada TIMES Indonesia yang selama ini dikenal sebagai media pelopor jurnalisme positif di Indonesia yang ikut andil dalam merayakan ulang tahun ke 33 Arema FC.

“TIMES Indonesia menjadi bagian terpenting eksistensi Arema FC, dengan jaringan mendunia, TIMES Indonesia mempromosikan Singo Edan dimanapun Aremania berada,” ungkapnya.

“Bahkan,TIMES Indonesia  juga banyak memberi saran dan masukan dikala Arema mengalami kesulitan. Times Indonesia hadir ditengah tengah Aremania dan Arema memberi banyak inspirasi dan kemudahan dalam menyampaikan informasi tentang kebanggaannya” tambah Sudarmaji.

Pada HUT ke-33 Arema FC ini manajemen Arema FC memunculkan falsafah Jawa untuk menandai perayaan mereka, yakni Sluman Slumun Slamet. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES