Peristiwa Daerah

Konsep Berbagi Rezeki Ala Arema FC Lewat Logo dan Slogan HUT ke-33 Arema FC

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 13:56 | 48.46k
Media officer Arema FC, Sudarmaji (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Media officer Arema FC, Sudarmaji (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Manajemen Arema FC meyakini bahwa setiap peringatan ulang tahun klub kebanggaan Aremania ini membawa berkah tersendiri, termasuk lewat slogan dan logo ulang tahun yang diluncurkan seperti di HUT ke-33 Arema FC ini.

Media officer Arema FC, Sudarmaji mengungkapkan bahwa manajemen Arema FC mempersilakan semua pihak yang berkepentingan terhadap logo dan slogan ulang tahun tersebut untuk memanfaatkan dengan baik.

"Kami mempersilakan kepada semua pihak yang berkepentingan untuk memanfaatkan logo dan slogan ulang tahun ini," ungkapnya.

Logo dan slogan ulang tahun Arema FC memang selalu dinantikan oleh banyak pihak, terutama pelaku bisnis atribut Aremania. Hal itu tidak lepas dari besarnya animo terkait logo dan slogan yang sesuai tema tersebut.

"Intinya Arema FC ini berbagi rezeki dengan cara apapun, termasuk inspirasi melalui logo dan slogan ulang tahun," papar Sudarmaji.

Dalam momen HUT ke-33 Arema FC ini, manajemen Arema FC  mengambil tema cukup unik, yakni dengan menyelipkan falsafah Jawa Sluman Slumun Slamet serta menampilkan singa yang menunjukkan taring dan cakar sebagai tanda perjuangan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES