Politik

PDI Perjuangan Kabupaten Bandung Siap All Out Menangkan Pilkada

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 11:43 | 28.43k
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab Bandung Hen Hen Asep Suhendar (kanan) bersama Balonbup Bandung Yena Iskandar Ma’soem, di Aula DPC PDI Perjuangan Kab Bandung. (FOTO: Iwa/TIMES Indonesia)
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab Bandung Hen Hen Asep Suhendar (kanan) bersama Balonbup Bandung Yena Iskandar Ma’soem, di Aula DPC PDI Perjuangan Kab Bandung. (FOTO: Iwa/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung Hen Hen Asep Suhendar menilai bakal calon Bupati Bandung dari PDI Perjuangan Yena Iskandar Ma'soem merupakan sosok yang dibutuhkan masyarakat Kabupaten Bandung untuk meningkatkan pembangunan di berbagai sektor seperti pendidikan, kesehatan dan ekonomi.

"Seperti kita tahu sudah lengkap kemampuan Bu Yena Ma'soem baik itu di bidang pendidikan, kesehatan dan ekonomi melalui kesuksesan yang dibangun Al Ma'soem Grup di ketiga bidang itu," ungkap Hen Hen. 

Lebih dari itu Yena juga menurutnya sangat peduli di bidang seni dan kebudayaan serta dekat dengan kalangan ulama. Terbukti Yena sudah membangun jaringan relawan untuk mengantarkannya ke kursi Bandung Satu.

"Beliau sudah ada jaringan-jaringan di masyarakat non partai, termasuk para relawan terus bermunculan. Kita sudah bisa lihat bagaimana mereka bergerak, terutama di media sosial," ungkap Hen Hen yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung ini.

Ditanya soal kans Yena-Atep di Pilkada Kabupaten Bandung, Hen Hen menjawab semua calon berpotensi untuk bisa menang. Ia meyakini sebuah hasil tidak akan mengkhianati usaha.

"Yang pasti kami siap all out bergerak untuk pemenangan Pilkada ini, dengan tidak melihat siapapun calon lainnya. Kami siap untuk memenangkan ini. InsyaAllah mesin partai juga sudah bergerak  untuk memenangkan Pilkada in," tandas Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Bandung

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES