Olahraga

Selipan Falsafah Jawa di Slogan HUT ke-33 Arema FC

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 11:29 | 100.77k
Media Officer Arema FC, Sudarmadji menjelaskan makna di balik logo 33 tahun. (foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Media Officer Arema FC, Sudarmadji menjelaskan makna di balik logo 33 tahun. (foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Manajemen Arema FC secara resmi meluncurkan slogan untuk memperingati HUT ke-33 Arema FC di kantor klub kebanggaan Arek-arek Malang tersebut, Jalan Mayjend Pandjaitan no 42, Kota Malang pada Sabtu (1/8/2020).

Arema FC mantap memegang teguh falsafah Jawa di ulang tahun mereka. Falsafah jawa ini adalah Sluman Slumun Slamet, dalam arti konstruktif yakni mendapatkan keselamatan keberuntungan atas kehendak Tuhan, dan bukan sekedar keselamatan dari asal kata selamat dari bahaya, tapi lebih dari itu semua. 

Dari apa yang dijalani, dirasakan,maka sebagai wujud rasa syukur Manajemen Arema FC, agar dalam perjalanan ke depan selalu diberi perlindungan, keselamatan dan kelancaran, maka di usia 33 Tahun Arema FC, Sluman Slumun Slamet dijadikan jargon penyemangat .

33-arema.jpg

"Sluman Slumun Slamet, Semoga Arema FC tetap terjaga, terlindungi, eksis kapanpun, berlimpah keberuntungan. Sluman Slumun Slamet juga bagian dari ikhtiar kebersamaan, kebersatuan semua pihak juga Aremania," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji kepada wartawan.

Situasi pandemi Covid-19 memang membuat manajemen Arema FC menentukan keputusan untuk menghidupi klub agar terus eksis ditengah keterbatasan. Di sisi lain, ancaman Covid-19 yang berdampak pada kesehatan juga belum mereda.

"Kami optimis momentum 33 tahun ini Aremania kompak bersatu, kompak bersama lewati kesulitan, meski tanpa penonton, kami yakin mereka akan bergerak bersatu dengan cara mereka mencintai kebanggaannya," ungkapnya.

Arema FC sendiri saat ini tengah fokus melakukan persiapan untuk menyambut lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Di luar momen HUT ke-33 Arema FC, agenda latihan rencananya akan digelar perdana pada 3 Agustus nanti. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES