Politik

Pemilihan Ketua PAC, PDI Perjuangan Kabupaten Bandung Gelar Musancab

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 11:11 | 38.54k
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung Hen Hen Asep Suhendar. (FOTO: Iwa/TIMES Indonesia)
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung Hen Hen Asep Suhendar. (FOTO: Iwa/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung akan melaksanakan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) untuk memilih Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC). Musancab bertempat di Aula DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung Jalan Jaksa Naranata Kecamatan Baleendah, mulai Senin (3/8/2020).

Untuk Gelombang Pertama sebanyak enam kecamatan yaitu Rancabali, Ciwidey, Katapang, Margahayu, Cileunyi, dan Kecamatan Rancaekek. Keenam PAC ini sudah melengkapi persyaratan pendataan format tunggal hingga ke tingkat RW atau anak ranting.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung Hen Hen Asep Suhendar menandaskan persyaratan format tunggal ini penting. Sebab sebagai partai pelopor, PDI Perjuangan menggunakan sistem organisasi modern di mana seluruh kepengurusan sampai di tingkat RW itu harus menyampaikan format tunggal.

"Format tunggal ini harus mengisi data lengkap nomor kartu keluarga, nomor KTP dan nomor KTA, sampai nomor HP juga alamat lengkap," kata Hen Hen kepada wartawan di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung, Baleendah, Sabtu (1/8/2020).

Bahkan lebih dari itu pendataan format tunggal ini kedepannya untuk membantu program-program pemerintah di mana ketika ada penyaluran bantuan, bisa dilaksanakan secara lebih efektif.

"Jadi kami menginginkan jangan sampai ada lagi bantuan-bantuan yang tidak tepaat sasaran atau bahkan ada warga yang sampai tidak mendapatkan bantuan," jelas Hen Hen.

Hen Hen yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung ini menambahkan Musancab juga sekaligus dijadikan moment konsolidasi partai dalam rangka pemenangan Pilkada Kabupaten Bandung 2020 yang mengusung Yena Iskandar Ma'soem sebagai calon Bupati Bandung dari PDI Perjuangan.

"Mungkin paling lambat pertengahan Agustus rekomendasi dari DPP sudah ada untuk pasangan calon Yena Ma'soem dan Atep," ujar Hen Hen, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Bandung

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES