Indonesia Positif

Ujung Tombak Suksesnya TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang Tidak Lepas dari Partisipasi Masyarakat

Jumat, 31 Juli 2020 - 21:51 | 34.24k
Ujung Tombak Suksesnya TMMD Dari Partisipasi Masyarakat. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Ujung Tombak Suksesnya TMMD Dari Partisipasi Masyarakat. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SUBANG – Suksesnya gelaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)Ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun Anggaran 2020  tak terlepas dari peran serta dari masyarakat. Partisipasi masyarakat dalam bergotong-royong membangun program sasaran fisik menjadi ujung tombak dan salah satu indikator kesuksesan pelaksanaan TMMD Ke-108 di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang.

"Keberhasilan TMMD tak lepas dari partisipasi masyarakat dalam bergotong royong bersama Satgas TMMD dalam membangun kegiatan fisik seperti pembukaan jalan, pembuatan parit kanan dan kiri jalan, pembangunan pos kamling dan Rutilahu" jelas Dandim 0605/Subang selaku Dansatgas TMMD Ke-108, Letkol Arh Edi Maryono, Jum’at (31/7/2020)

Menurut Dandim, keterlibatan masyarakat dalam kegiatan TMMD ini mengandung semangat dan kepedulian warga terhadap proses pembangunan didesanya.

"Kalau masyarakat sudah peduli terhadap pembangunan di wilayahnya, maka kita berharap hasil pembangunan yang dicapai akan bertahan lama, Karena adanya rasa memiliki dan mau memelihara. Kadang kita mampu membangun, tetapi tak pandai memeliharanya," Kata Edi Maryono. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES