Glutera News

Super Promo Glutera! 

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 09:41 | 30.33k
Glutera News.
Glutera News.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Glutera kembali memberikan promo untuk Glutera Lover di Bulan Agustus. Promo Glutera kali ini terdiri promo produk dan promo agen. Berikut ini promo menarik dari Glutera yang bisa menjadi pilihan Anda.

Promo Produk

Belanja 3 paket produk langsung, gratis 1 inner box pilihan. Dengan pilihan produk Glutera GSH, Glutera NOX, atau Glutera COL.

Promo Agen

Belanja 7 paket langsung, berhak menjadi agen dan bisa order langsung ke pusat. Dan mendapatkan discount Rp. 50.000 x 7 = Rp. 350.000
(Plus berhak promo produk)

Belanja 15 paket langsung, berhak mendapatkan discount Rp. 50.000 x 15 = Rp. 750.000 dan Plus Gratis tambahan produk 6 Box Glutera GSH dan 1 Sepatu Sneaker.
(Plus berhak promo produk)

Promo produk dan agen Glutera ini berlaku mulai 1 Agustus 2020 s/d 15 Agustus 2020.

Catatan:
Pentingnya Faktor Kali

Dengan program belanja 7 paket sudah berhak menjadi agen, bertujuan untuk memberikan kesempatan ke sebanyak mungkin group Anda menjadi agen. 
Tujuan jangka pendeknya, mereka akan mendapatkan dan menikmati keuntungan baik discount atau tambahan produk.

Tujuan jangka panjangnya, mereka akan semakin mandiri dan perkembangan group akan semakin besar. Belum lagi ke depannya, orang-orang baru yang disponsori juga menjadi agen.

Berbeda jauh, jika agen hanya berpusat kepada sponsor atau leadernya saja.
Group tidak akan berkembang dan kurang mandiri. Jumlah orang bertambah, tapi omzet stuck. Itu tandanya faktor kali agennya tidak berjalan. 

Manfaatkan kesempatan promo Glutera ini, dan terus perbanyak faktor kali! Untuk order produk Glutera, bisa menghubungi langsung Mas Radix Fathoni
Telpon/Chat WA : 081233629119. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES