Indonesia Positif

Alat Berat, Aktor Utama Suksesnya TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang

Jumat, 31 Juli 2020 - 18:31 | 34.81k
Alat Berat di Lokasi TMMD Subang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Alat Berat di Lokasi TMMD Subang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SUBANG – Suksesnya pengerjaan sasaran fisik program  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 kodim 0605/Subang tahun anggaran 2020 berupa pembukaan jalan baru di Desa Cinta Mekar dan Desa Telagasari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, sebagaian besar tidak lepas dari peran sejumlah alat berat yang diterjunkan ke sasaran.

Hal ini, untuk mengatasi terjadinya kendala di lapangan khususnya aspek medan yang dihadapkan dengan lokasi sasaran TMMD yang berupa perbukitan  dan hutan belantara yang tidak mungkin bisa dikerjakan dengan tenaga manusia.

Menurut Komandan Kodim 0605/Subang  Letkol Arh Edi Maryono selaku Dansatgas TMMD ke-108 mengatakan, bahwa suksesnya program TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang sejumlah alat berat yang diterjunkan ke sasaran mempunyai peran penting dan menjadi actor utama dalam keberhasilan program TMMD khususnya pada pengerjaan sejumlah sasaran fisik.

“ASejumlah alat berat mempunyai peran penting dan menjadikannya sebagai actor utama dalam keberhasilan program TMMD ini khusunya pada pengerjaan sejumlah sasaran fisik,” tutup Dandim. Jum’at (31/07/2020). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-15 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES