News Commerce

Tenthirty Coffee & Eatery, Kenyamanan dalam Nuansa Vintage

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 05:30 | 704.38k
Suasana Tenthirty Coffee & Eatery. (Foto: Dokumentasi Tenthirty)
Suasana Tenthirty Coffee & Eatery. (Foto: Dokumentasi Tenthirty)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kehadiran Tenthirty Coffee & Eatery yang terletak di Jalan Puncak Borobudur G-504, menambah deretan tempat ngopi asyik si Kota Malang, Jawa Timur. 

Nuansa vintage langsung terasa ketika memasuki area pelataran kedai berkat kehadiran sebuah mobil Moris tahun 70-an yang disebut Ello.

"Mobil kuning itu ikut berjasa dalam proses pembangunan kedai ini. Saya menggunakan Ello (moris kuning) untuk mengangkut beberapa barang yang bisa diangkut oleh mobil tersebut. Sebab itu, Ello sekarang waktunya beristirahat di pelataran kedai tersebut. Customer juga boleh nantinya untuk berfoto-foto dengan Ello," kata Zul selaku pemilik Tenthirty, Kamis (30/07/2020)

Tak hanya itu, nuansa vintage akan semakin kuat saat memasuki area indoor. Alunan musik jazz akan terdengar di telinga kalian, seperti membangkitkan suasana hati.

Tenthirty-Coffee-2.jpg

"Konsep vintage ini sebenarnya hadir dari hobi saya pribadi, mulai dari koleksi mobil klasik hingga piringan hitam. Pokoknya, semua yang berbau antik dan kuno saya suka. Menurut saya, barang-barang klasik ini akan longlasting karena tak termakan zaman," ujarnya

Di sini, pengunjung akan melihat koleksi piringan hitam dan kaset pita dari berbagai genre yang dipajang di tembok ruangan. Kamera-kamera antik dan piano pun juga turut hadir menemani sudut kedai tersebut.

Hal unik lainnya yang dihadirkan dari Tenthirty adalah mesin ding-dong. Untuk anak tahun 80-an dan 90-an akan diajak bernostalgia, karena mesin tersebut sudah jarang ditemukan.

"Kami juga memiliki mesin ding-dong yang bisa dimainkan oleh customer. Jadi, setiap customer yang membeli kopi signature untuk 4 pax akan mendapat 1 koin," katanya

Ketika memasuki area outdoor, pengunjung akan disuguhkan dengan suasana minimalis, kesan vintage tak terlalu mendominasi. Sebuah figura dengan kumpulan koran tahun 80-90an, hanya itu yang turut hadir memberikan kesan vintage.

Tenthirty-Coffee-3.jpg

"Untuk bagian outdoor ini lebih ke millenial karena konsepnya kan minimalis. Jadi, untuk orang-orang yang ingin menikmati senja sembari ngopi bisa duduk di area ini," sambungnya

Untuk harga minuman yang disuguhkan oleh Tenthirty, mulai dari harga Rp 15 ribu - Rp 20 ribu. Makanan yang disediakan oleh kedai cukup ramah di kantong,  seharga Rp10 ribu hingga Rp35 ribu.

Jadi, kalian yang nongkrong bisa ngopi sembari makan berat atau camilan.

Konsep vintage yang hadir ini bisa dinikmati oleh berbagai kalangan, mulai dari remaja, muda hingga tua. Ngopi sembari nostalgia merupakan momen langka yang bisa kalian dapati. Namun, Tenthirty hadir untuk kalian yang ingin membangun kembali memori tahun 80-90-an.

Sebab itu, kalian jangan lupa datang ke opening Tenthirty Coffee & Eatery tanggal 1 Agustus 2020. Kalian bisa menikmati all item minumannya seharga 10 ribu saja, untuk selengkapnya cek instagram @tenthirty.mlg. (*)

Edisi-Sabtu-1-Agustus-2020-Tenthirty-Coffee--Eatery.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES