Peristiwa Daerah

Jadikan Idul Adha Momen Berbagi, Ibas Beri Bantuan Hewan Kurban ke Ngawi

Jumat, 31 Juli 2020 - 19:57 | 27.01k
Penyerahan hewan kurban di Masjid Baiturrahman, Ngawi. (Foto: Ardian Febri TH/TIMESIndonesia)
Penyerahan hewan kurban di Masjid Baiturrahman, Ngawi. (Foto: Ardian Febri TH/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, NGAWI – Hari Raya Idul Adha 1441 H menjadi momen berbagi di tengah pandemi. Edi Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas anggota DPR RI membagikan bantuan hewan kurban kepada konstituennya. Salah satunya di Ngawi, Jawa Timur.

Bantuan 1 ekor sapi diserahkan penyembelihannya kepada pengurus Masjid Baitulrahman, Beran, Ngawi. Ibas menyapa warga secara virtual saat penyerahan bantuan hewan kurban.

"Mari jadikan momentum hari raya kurban ini sebagai sarana mempererat rasa persaudaran antar umat beragama," ujar Ibas.

Penyerahan-hewan-kurban-di-Masjid-Baiturrahman-a.jpg

Ibas menambahkan, Hari Raya Idul Adha tahun ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya karena dirayakan di tengah pandemi Covid-19. Warga diharapkan menjaga protokol kesehatan.

"Dengan semangat berbagi kepada sesama semoga daging kurban ini bermanfaat dan meningkatkan ketakwaan kita kepada Sang Pencipta," ungkap Ibas.

Sementara itu Abdullah pengasuh Pondok Pesantren Baiturrahman Ngawi mengucapkan terima kasih atas pemberian hewan kurban dari Ibas.

"Semoga mas Ibas tidak lupa dengan kontituennya dan selalu diberikan kesehatan dan lancar dalam melaksanakan tugas sebagai anggota dewan," ujarnya.

Pada Idul Adha 1441 H, Edi Baskoro Yudhoyono atau akrab dipanggil Ibas menyalurkan bantuan 8 ekor sapi dan 50 ekor kambing di 5 kabupaten yang terdiri dari Magetan, Ngawi, Pacitan, Trenggalek dan Ponogoro. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES