Peristiwa Daerah

Senator DPD RI Ahmad Nawardi Apresiasi Keberhasilan Polri Tangkap Djoko Tjandra

Jumat, 31 Juli 2020 - 19:34 | 26.47k
Senator DPD RI Ahmad Nawardi.(FOTO: Dok.TIMES Indonesia)
Senator DPD RI Ahmad Nawardi.(FOTO: Dok.TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Senator DPD RI Ahmad Nawardi mengapresiasi keberhasilan Polri menangkap buronan kelas kakap Djoko Tjandra. Terutama Kabareskrim Komjen Pol Sigit Sulistyo.

Menurut anggota DPD RI dari daerah pemilihan Jatim ini, tertangkapnya buronan selama 11 tahun tersebut menunjukkan Polri serius menegakkan supremasi hukum tanpa pandang bulu.

Apalagi sebelumnya Polri juga menetapkan Brigjen polisi Prasetijo Utomo sebagai tersangka dalam pemalsuan surat. "Kita apresiasi kinerja cepat Kabareskrim dan timnya. Ini prestasi yang luar biasa," ucapnya, Jumat (31/7/2020).

Dengan keberhasilan ini, lanjutnya, polisi telah menjawab keraguan masyarakat Indonesia atas kinerja polisi dalam mengungkap kasus buronon kasus Bank Bali tersebut.

"Masyarakat sudah lama memimpikan polisi yang cepat menangkap buronan yang selama ini merugikan negara," ucapnya.

Dengan prestasi tersebut, Nawardi tidak meragukan lagi jika Komjen Sigit Prasetyo layak diangkat menjadi Kapolri menggantikan Kapolri Idam Azis yang akan memasuki usia pensiun tahun depan.

"Kita butuh Kapolri yang tegas dan cepat bertindak seperti Kabareskrim," jelas Senator DPD RI, Ahmad Nawardi yang mengapresiasi keberhasilan Polri meringkus Djoko Tjandra. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES