Peristiwa Daerah

Idul Adha 1441 H, Polresta Bandung Sembelih 18 Sapi dan 39 Kambing

Jumat, 31 Juli 2020 - 16:51 | 23.38k
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan secara simbolis menyerahkan daging kurban kepada perwakilan masyarakat di Mapolresta Bandung, Soreang, Jumat (31/7/20). (FOTO: Humas Polresta for TIMES Indonesia)
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan secara simbolis menyerahkan daging kurban kepada perwakilan masyarakat di Mapolresta Bandung, Soreang, Jumat (31/7/20). (FOTO: Humas Polresta for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNGPolresta Bandung menyembelih hewan kurban sebanyak 18 ekor sapi dan 39 kambing dalam momen Hari Raya Idul Adha 1441 H tahun ini.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan di masa pandemi Covid-19 ini, sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat, Polresta Bandung bersama Polsek Jajaran tetap melaksanakan penyembelihan hewan kurban.

"Sebelumnya saya mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin. Alhamdulilah, walau di masa pandemi Covid-19 ini, Polresta Bandung tetap melaksanakan qurban," ucap Kombes Pol Hendra saat menyaksikan langsung penyembelihan yang dilaksanakan di Mapolresta Bandung, Soreang, Jumat (31/7/2020).

Dari hasil penyembelihan tersebut, 2.500 paket daging kurban akan dibagikan kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya secara door to door.

"Jadi, sebanyak 2.500 paket daging kurban ini nanti akan dibagikan secara door to door, tidak ada yang datang ke Polresta Bandung, untuk menghindari kerumunan," jelasnya.

Kapolresta menambahkan, pada proses penyembelihan di fase Adaptasi Kebiasaan Baru (KB) ini, seluruh petugas dan panitia tetap memperhatikan protokol kesehatan. "Semoga paket yang kami berikan ini sangat bermanfaat bagi warga yang menerimanya,"harap Hendra.

Kegiatan penyembelihan hewan kurban oleh Polresta Bandung di Hari Raya Idul Adha ini dihadiri pula Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandung Ny. Rina Hendra Kurniawan, Wakapolresta Bandung AKBP Antonius Agus Rahmanto dan para Kabag serta Kasat Polresta Bandung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Bandung

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES