Peristiwa Daerah

Kapolres Majalengka: Jadikan Idul Adha Momentum Peningkatan Disiplin dan Berbagi Kebaikan

Jumat, 31 Juli 2020 - 13:11 | 24.59k
Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka, Ny. Widya Bismo. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)
Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka, Ny. Widya Bismo. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKAKapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan, saat pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1441 H ijriyah, diwajibkan tetap mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

Mengingat, kata Kapolres, bahwa angka Covid-19 di Majalengka bertambah dan hal tersebut, harus dilakukan guna mencegah adanya kluster baru di massa Adaptasi Kebiasa Baru (AKB) atau New Normal.

Menurut Kapolres, momentum ini dapat dijadikan sebagai peningkatan masyarakat dalam berdisiplin. Sebab, untuk mencegah penularan, pribadi masing-masing harus memahami kesehatan diri dan juga lingkungan sekitar.

AKBP-Bismo-Teguh-Prakoso-12.jpg

“Hari Raya Idul Adha ini harus menjadi momentum untuk kita berdisiplin dan patuh dalam menjalankan protokol kesehatan, pelaksanaan protokol kesehatan adalah harga mati, kita harus berdisiplin untuk menjaga diri, keluarga dan lingkungan tempat tinggal dan tempat kerja agar tidak menjadi kluster baru penularan Covid-19," ungkap Kapolres AKBP Bismo, kepada TIMES Indonesia, Jumat (31/7/2020).

Kemudian, untuk ibadah kurban, Kapolres meminta agar hal ini dijadikan momentum untuk membangkitkan rasa kebersamaan dan saling berbagi. Karena, atas pandemi yang terjadi telah banyak masyarakat yang terkena dampaknya.

Kapolres AKBP Bismo, juga mengucapkan selamat menunaikan perayaan hari raya besar umat Muslim di seluruh dunia. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H. "Semoga kita selalu dalam lindungan Allah," kata kepala Polres Majalengka ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES