Entertainment

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kurban 5 Sapi Jumbo

Jumat, 31 Juli 2020 - 12:13 | 120.59k
Sapi-sapi dari pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (FOTO: instagram Raffinagita1717 & YouTube SR Jaya 89)
Sapi-sapi dari pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (FOTO: instagram Raffinagita1717 & YouTube SR Jaya 89)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Idul Adha 1441 H tahun ini kembali melaksanakan kurban. Tidak tanggung-tanggung pemilik Rans Entertainment ini membeli 5 ekor sapi jumbo.

Hal itu terungkap dari video yang diunggah di Youtube Channel SR Jaya 89 berjudul 'KELUARGA BESAR RANS QURBAN 5 EKOR SAPI JUMBO !!!'.

Sapi-sapi-2.jpg

Pada tahun ini Raffi Ahmad dan keluarga berkurban 5 ekor sapi berukuran jumbo dengan berat masing-masing diperkirakan lebih dari 1 ton, seperti selebriti pada umumnya, Raffi memberikan nama yang unik untuk kelima sapinya tersebut. Sasuke, King Slamet, Ontoseno, Jeger, dan Bombom merupakan nama-nama sapi yang diberikan oleh Ayahnya Rafathar.

Tak hanya diberi nama yang unik, sapi-sapi tersebut mengenakan baju berupa kain yang bertuliskan rans entertainment untuk menutup badan sapi.

Sapi-sapi-3.jpg

"Alhamdulillah dari tahun kemarin udah beli sama kita. Terus kemarin aku juga. Mungkin udah jodohnya kali yah," kata pemilik tempat penjualan hewan kurban, Mami Elsa.

"Dibuatkan baju special buat Rans Entertainment," tambah Mami Elsa.

Kurban Sapi jumbo ini bukan hanya untuk Raffi dan keluarga saja tetapi juga untuk Semua Karyawan Seperti tahun-tahun sebelumnya. Hal ini terlihat dari tulisan 'Rans Entertainment' di badan sapi. Rans Entertainment sendiri merupakan nama channel youtube Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (*)

Edisi-Sabtu-1-Agustus-2020-Raffi-Nagita-Kurban.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES