News Commerce

Tetap Kreatif, Telkom Indonesia Berikan Program Menarik untuk Customer IndiHome

Kamis, 30 Juli 2020 - 23:26 | 92.05k
Ilustrasi - Telkom Indonesia (FOTO: cnbcindonesia)
Ilustrasi - Telkom Indonesia (FOTO: cnbcindonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYATelkom Indonesia memberikan program tambahan yang menarik untuk meningkatkan kreativitas selama di rumah. Executive Vice President (EVP) Telkom Regional V Jatim Balnus, Pontjo Suharwono menjelaskan terdapat beberapa program menarik yang ditawarkan kepada customer IndiHome.

Sehingga customer bisa menikmati serta mengembangkan kreativitas di tengah pandemi Covid-19.

“Bagi para pelanggan indiHome, walaupun di rumah harus tetap kreatif. Karena mulai pertengahan bulan ini, indihome sudah bisa dinikmati oleh para pelanggan di seluruh Indonesia dengan berbagai program menarik,” ungkap Pontjo saat ditemui TIMES Indonesia, Kamis (29/7/2020).

Hal tersebut merupakan wujud dari terobosan-terobosan baru yang terus didorong oleh IndiHome. Adapun program-program tersebut diantaranya Netflix. Dengan adanya akses Netflix, Pontjo mengak indiHome mendapatkan antusias dari para milenial. “Bahkan dalam 1 hari rating kami bisa mencapai 4 tera,” jelas Pontjo.

Telkom-Indonesia.jpgExecutive Vice President (EVP) Telkom Regional V Jatim Balnus, Pontjo Suharwono saat memaparkan materi via zoom meeting (Foto: tangkapan layar)

Selain itu, terdapat juga channel-channel baru untuk menciptakan ide-ide kreatif selama di rumah yaitu seperti channel ruang terampil. “Hal ini bisa membuat ide-ide kreatif untuk di rumah,” tambahnya.

Di sisi lain, adapun konten-konten baru yang akan bisa dinikmati dalam waktu dekat ini yaitu siaran langsung sepak bola. Sehingga para pecinta bola bisa menikmati siaran langsung sepak bola melalui IndiHome.

“Kalau biasanya dalam bentuk channel bersama-sama. Ini akan mulai meluncur diakhir Agustus atau awal September. Jadi siap-siap saja menikmati layanan ini,” terang Pontjo pada Customer IndiHome melalui zoom meeting.

Lanjutnya, juga akan ada layanan baru yang bernama HCTV yaitu sebuah channel yang memberikan ide-ide untuk menata rumah. Sehingga customer bisa meniru bagaimana cara menata rumah agar nyaman.

“ini semua persembahan kami untuk Customer IndiHome. Alhamdulillah karena terdapat 1,5 juta lebih pelanggan IndiHome di Telkom Regional 5 Jatim Balnus yang setia kepada kami. Dan di nasional ada 7,5 juta lebih pelanggan IndiHome se Indonesia,” pungkasnya mewakili Telkom Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES