Peristiwa Daerah

Pimpin Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Adha, Ini Pesan Wakapolres Pamekasan

Kamis, 30 Juli 2020 - 22:59 | 22.82k
Apel pengamanan malam takbiran hari Raya idul Adha 1441 H dipimpin langsung Wakapolres Pamekasan bertempat di sebelah timur Area Monumen Arek lancor Kabupaten Pamekasan. (Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Apel pengamanan malam takbiran hari Raya idul Adha 1441 H dipimpin langsung Wakapolres Pamekasan bertempat di sebelah timur Area Monumen Arek lancor Kabupaten Pamekasan. (Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Jajaran Polres Pamekasan menggelar apel pengamanan malam takbiran hari Raya Idul Adha 1441 H yang dipimpin langsung Wakapolres Pamekasan Kompol Moh. Asrori Khadafi di sebelah timur Area Monumen Arek lancor Kabupaten Pamekasan, Kamis (30/7/2020).

Apel pengamanan tersebut diikuti oleh ratusan personel gabungan TNI/Polri dan instansi terkait lainnya guna antisipasi dan menciptakan situasi yang kondusif pada saat malam takbiran.

Dalam arahannya, Wakapolres Pamekasan Kompol Moh. Asrori Khadafi mengatakan bahwa jajaran Polres Pamekasan dibantu jajaran Kodim 0826 Pamekasan beserta instansi terkait lainnya akan melaksanakan pengamanan malam takbir Idul Adha 1441 H.

“Kepada rekan-rekan personel gabungan yang akan melaksanakan pengamanan malam takbir Hari Raya Idul Adha 1441 H agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan memperhatikan protokol kesehatan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas guna menciptakan situasi yang kondusif serta mencegah penularan Covid-19 ,” tuturnya

Wakapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak melaksanakan takbir keliling. "Pengamanan malam takbir kali ini di titik beratkan kepada situasi lalu lintas dan pusat pusat keramaian yang membutuhkan kehadiran polisi untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas," imbuhnya.

Selanjutnya, pihaknya berharap pelaksanaan pengamanan di malam takbir idul Adha berjalan tanpa ada halangan.

"Semoga dalam pelaksanaan pengamanan ini semuanya dapat berjalan dengan baik. Dan situasi wilayah hukum Polres Pamekasan, aman terkendali sehingga masyarakat dapat merayakan malam takbir Idul Adha, kondusif hingga perayaannya esok hari,” pungkas Wakapolres Pamekasan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES