Politik

Soal Dukungan Bacabup Sumba Timur, PKPI Belum Bersikap

Kamis, 30 Juli 2020 - 21:47 | 67.80k
Ketua DPP PKPI NTT Drs. Yan Mboeik. (Foto: Tribunnews.com)
Ketua DPP PKPI NTT Drs. Yan Mboeik. (Foto: Tribunnews.com)

TIMESINDONESIA, WAINGAPU – Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) hingga saat ini belum menentukan sikap politiknya terkait dukungan bakal calon Bupati atau Bacabup Sumba Timur dan Wakil Bupati Sumba Timur NTT. 

“PKPI hingga saat ini belum menentukan sikap politiknya terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur, semuanya masih keputusan DPN,” kata Ketua DPP PKPI NTT Drs. Yan Mboeik, Kamis (30/7/2020).

Menurutnya, PKPI tentunya mendukung paslon terbaik yang akan bertarung di Pilkada mendatang dimana akan berkoalisi dengan partai lainnya dalam memenangkan pertarungan Pilkada periode 2021-2026 mendatang.

“Jadi untuk mendukung Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati tentu kita cari paslon terbaik,” ujarnya.

Yan menyampaikan, jika hingga saat ini PKPI belum menentukan dukungannya terhadap bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Timur namun kewajiban dan kewenangan sebagai Ketua DPP PKPI NTT dan kawan-kawan di DPK sudah kami laksanakan dengan baik sesuai mekanisme partai.

“Namun saat ini kami masih menunggu keputusan DPN karena itu adalah hak DPN, tentu juga saya  berharap keputusan itu lebih cepat lebih baik agar semuanya jelas PKPI mendukung Bacabup Sumba Timur yang mana yang didukung," jelas Yan Mboeik Ketua DPP PKPI NTT. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES