Peristiwa Daerah

Jelang HUT ke-75 RI, Objek Wisata Pantai Teluk Penyu Cilacap Terus Dibenahi

Kamis, 30 Juli 2020 - 17:19 | 66.38k
Pembenahan pada pintu masuk obyek wisata pantai teluk penyu Cilacap. (Foto: pendim Cilacap for TIMES Indonesia)
Pembenahan pada pintu masuk obyek wisata pantai teluk penyu Cilacap. (Foto: pendim Cilacap for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CILACAPPantai Teluk Penyu yang merupakan icon wisata di Kabupaten Cilacap terus dibenahi dalam rangka menyambut HUT ke-75 RI tahun 2020, Kamis (30/07/2020).

Selain dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 juga sebagai langkah menggairahkan kembali sektor pariwisata di Kabupaten Cilacap yang sempat vakum karena dampak Covid-19.

Sertu Suharno dari Primkopkartika A-04 selaku pengelola wisata mengatakan upaya ini bagian dari pembenahan tempat wisata Teluk Penyu sekaligus dalam rangka menyambut HUT RI ke 75 dan diharapkan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. 

"Program ini untuk mendorong sektor pariwisata di Cilacap semakin menarik lagi, selain itu juga dilakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan wisata," tutur Suharno.

Menurutnya, masyarakat atau pengunjung diharapkan dapat sama-sama berperan menjaga lingkungan wisata ini guna meningkatkan citra Kota Cilacap yang bersih.

"Selain itu, kebersihan juga dapat menjaga kenyamanan semua, apalagi saat ini masih dalam kondisi pandemi COVID-19 yang harus lebih disiplin menjaga kebersihan," ungkap Sertu Suharno selaku pengelola wisata Pantai Teluk Penyu Kabupaten Cilacap. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES