Pemerintahan Bondowoso Republik Kopi

Lepas 35 ASN Purna Tugas, Bupati Bondowoso: Terima Kasih Dedikasinya

Kamis, 30 Juli 2020 - 17:01 | 38.48k
Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin saat melepas puluhan ASN purna tugas di lingkungan Pemkab Bondowoso (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia).
Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin saat melepas puluhan ASN purna tugas di lingkungan Pemkab Bondowoso (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia).
FOKUS

Bondowoso Republik Kopi

TIMESINDONESIA, BONDOWOSOBupati Bondowoso, Salwa Arifin melepas sebanyak 35 Aparatur Sipil Negara atau ASN purna tugas di Pendopo Bupati, Kabupaten Bondowoso pada Kamis (30/7/2020). 

ASN tersebut terdiri dari pejabat pimpinan tinggi dua orang, pejabat fungsional kesehatan satu orang, pejabat administrator 11 orang, dan pejabat fungsional pendidikan 21 orang. 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Salwa Arifin, menyampaikan terima kasih, atas pengabdian ASN teresebut di Kabupaten Bondowoso.

"Saya berharap sekalipun tak duduk di kursi pemerintahan, tetap terus berkarya dan berdedikasi untuk kemajuan Bondowoso. Saya ucapkan terima kasih kepada semua ASN yang telah purna tugas ini," ucapnya. 

Dijelaskannya juga, pihaknya berencana akan melakukan pergeseran posisi jabatan ANS eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Bondowoso, pada bulan Agustus besok. 

"Untuk posisi lain kami berusaha mengadakan promosi-promosi, pergeseran-pergeseran. InsyaAllah, dalam awal Agustus akan kita laksanakan itu," jelasnya.

Sementara itu Plt Kepala BKD Bondowoso, Wawan Setiawan mengatakan, pelepasan purna tugas PNS pertama kali dilakukan di Bondowoso. Hal ini bertujuan untuk memberikan layanan pensiun yang terbaik. 

Utamanya dalam menyiapkan administrasi pensiunnya secara konsekuensif. Sehingga, bulan berikutnya para pensiunan sudah bisa menerima transfer gaji pensiunan. 

"Kemudian juga untuk memberikan informasi akurat langsung dari PT. Taspen, karena memang kita hadirkan disini. Agar terhindar dari penipuan yang mengatasnamakan BKD, dan Taspen," paparnya.

Hadir dalam pelepasan ASN Purna Tugas bersama Bupati Bondowoso Salwa Arifin ini, Wakil Bupati Irwan Bachtiar Rahmat, Sekretaris Daerah Syaifullah, Kepala PT. Taspen Jember Kamiso, Kepala Bank Jatim Cabang Bondowoso Diana Safitri dan pihak terkait lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES