Peristiwa Daerah

Pindah Tugas, Letkol Inf. Johan A.P Marpaung Pamit ke Anggota Kodim 1601/Sumba Timur

Rabu, 29 Juli 2020 - 17:37 | 216.75k
Dandim 1601 Kabupaten Sumba Timur NTT Letkol Inf. Johan A.P Marpaung, S.Ip dan Ketua Persit KCK XII berpamitan di jam Komandan(FOTO: Habibudin/TIMES Indonesia)
Dandim 1601 Kabupaten Sumba Timur NTT Letkol Inf. Johan A.P Marpaung, S.Ip dan Ketua Persit KCK XII berpamitan di jam Komandan(FOTO: Habibudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, WAINGAPU – Dandim 1601/Sumba Timur NTT Letkol Inf. Johan A.P Marpaung, S.Ip bersama Ketua Persit KCK Cabang XII berpamitan kepada seluruh anggota Kodim 1601 Sumba Timur dalam kesempatan Jam Komandan bersama di Makodim 1601 Sumba Timur Rabu (29/7/2020).

Hadir dalam kegiatan di Jam Komandan tersebut seluruh Perwira, Danramil, PNS dan jajaran anggota Kodim 1601/Sumba Timur beserta Ibu-ibu Persit KCK Cabang XII.

Letkol Inf. Johan A.P Marpaung, S.Ip dalam sambutannya mengatakan, jam komandan merupakan kegiatan rutin yang digelar dengan agenda memberikan pengarahan kepada seluruh anggota terkait situasi kondisi wilayah yang aman hari ini maupun ke depannya.

“Tentu kita akan memberikan pembinaan dan bimbingan mental fungsi komando dalam melaksanakan tugasnya masing-masing personel,” kata Letkol Johan.

Ia menyampaikan, bahwa dia akan bertugas di kesatuan  baru yakni di Makorem 161/Wirasakti. Diperkirakan giat sertijab akan digelar sekitar tanggal 3 Agustus 2020 mendatang di kesatuan yang baru.

“Tentu pisah sambut ditiadakan karena waktu yang mepet sehingga saat ini saya sempat melaksanakan jam komandan sekaligus tatap muka terakhir bersama anggota semua,” ujarnya.

Letkol Johan berpesan, kepada seluruh anggota agar selalu menjaga silaturahmi antara personel dan keluarga serta menjaga nama baik satuan bila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak sengaja.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Ketua Persit KCK Cabang XII Kodim 1601/Sumba Timur, atas kerjasama Ibu-ibu Persit yang telah terjalin dengan baik selama ini.

“Saya terus mendukung tugas Ibu-ibu dan suami dalam pelaksanaan tugas dan jaga kekompakan serta tali silaturahmi antara sesama anggota,” harap Ketua Persit XII Kodim 1601/Sumba Timur. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES