News Commerce

Ketua PWNU Jatim Beri Suntikan Semangat Dokter Umar Usman

Rabu, 29 Juli 2020 - 17:45 | 61.12k
Ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar (FOTO: PWNU)
Ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar (FOTO: PWNU)

TIMESINDONESIA, MALANGKetua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar memberi suntikan spirit Dokter Umar Usman terus maju dalam kontestasi Pilbup Malang nanti. Hal itu setidaknya dilontarkan pengasuh Pondok Pesantren Sabillur Rosyad Gasek Kota Malang ini Rabu, (29/7/2020) .  

"dr Umar dan tim harus terus bergerak, apa pun yang terjadi di luar. Jangan sampai melemah. Karena itu bisa dijadikan senjata tim lawan atau bahkan DPP untuk mengalihkan rekom," tegas Kiai Marzuki Mustamar.

Kiai Marzuki mengatakan, sikap DPP PKB yang terkesan lamban dan akhirnya muncul banyak nama bakal calon, adalah bermaksud untuk memberikan kesempatan pada bakal calon berkiprah mencari dukungan politik. 

"Bisa jadi itu hanya tes ombak sekaligus memberikan panggung bakal calon-calon lain untuk kemudian dievaluasi lagi," jelas KH Marzuki Mustamar. 

KH Marzuki mengungkapkan, DPP PKB tentunya harus bersikap selektif dan punya perhitungan matang dalam konteks pilbup Malang ini. 

"Selain modal sosial, bakal calon juga harus mempunyai modal finansial. Karena proses pilbup membutuhkan tahapan proses panjang dan butuh biaya besar," papar Ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar. (d)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES