News Commerce

Ekspansi Bisnis, Kopi Mantan Hadirkan Gerai Ketiga di Surabaya

Minggu, 26 Juli 2020 - 07:50 | 113.09k
Co Founder Kopi Mantan Raymond Tjiadi (kiri) bersama Executive vice principal Xmarks Tjandra Nyoto, Henry (kanan) saat grand opening, Sabtu (25/7/2020).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Co Founder Kopi Mantan Raymond Tjiadi (kiri) bersama Executive vice principal Xmarks Tjandra Nyoto, Henry (kanan) saat grand opening, Sabtu (25/7/2020).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Siapa tak kenal Kopi Mantan. Gerai kopi kekinian khas citarasa kopi arabika murni tersebut hadir dengan gerai ketiga bernama Kopi Mantan 03 Dharmahusada.

Ekspansi bisnis ini makin mendekatkan lini usaha dengan penikmat kopi di Kawasan Dharmahusada Indah Timur, Surabaya. Kopi Mantan 03 berkolaborasi dengan XMarks Tjandra Nyoto. 

Raymond Tjiadi selaku Co Founder Kopi Mantan mengatakan bahwa, Kopi Mantan konsisten menyajian 100% arabika lokal. Sehingga memberikan sensasi baru dalam menikmati kopi.

kopi-mantan-b.jpg

Kerja sama dengan XMarks Tjandra Nyoto diharapkan mampu memberikan kepuasan tersendiri bagi pecinta kopi di Surabaya. Sekaligus mampu melebarkan Kopi Mantan di Kota Pahlawan. 

"Dengan suasana yang nyaman dan instagramable, kehadiran Kopi Mantan 03 bisa menjadi tempat kongkow dan santai bagi masyarakat," terang Raymond saat grand opening, Sabtu (25/7/2020). 

Henry selaku Executive Vice Principal Xmarks Tjandra Nyoto menambahkan, kehadiran Kopi Mantan 03 ini dapat memanjakan pelanggan saat mereka berdiskusi, kongkow bareng teman maupun meeting bersama relasi.

kopi-mantan-c.jpg

"Dalam masa pandemi ini Kopi Mantan 03 juga telah menerapkan protokol kesehatan. Demi kenyamanan dan keamanan bersama. Dipastikan tempat kami Aman," terang Henry.

Di gerai ketiga Kopi Mantan ini hadir dengan berbagai varian menu kopi dan latte. Serta, dengan harga yang nyaman di kantong. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES