News Commerce

Test Drive di Surabaya, DFSK Glory i-Auto Hadirkan Desain Mewah dengan Performa Kuat

Sabtu, 25 Juli 2020 - 13:24 | 69.17k
Direktur DFSK Manang Sejahtera Abadi Cheliyono Jenardi T, dan Yansen Tan selaku Operasional Manager DFSK Manang Sejahtera Abadi menunjukkan mobil Glory i-Auto, Sabtu (25/7/2020) (Foto: Farida Umami/TIMESINDONESIA)
Direktur DFSK Manang Sejahtera Abadi Cheliyono Jenardi T, dan Yansen Tan selaku Operasional Manager DFSK Manang Sejahtera Abadi menunjukkan mobil Glory i-Auto, Sabtu (25/7/2020) (Foto: Farida Umami/TIMESINDONESIA)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – DFSK Manang Sejahtera Abadi sebagai dealer resmi DFSK menggelar test drive perdana di Surabaya. Kegiatan ini dilakukan di DFSK Kenjeran Surabaya, Sabtu (25/7/2020). Mobil yang diajal adalah DFSK Glory i-Auto. Mobil SUV ini memiliki performa kuat dengan desain mewah dan jaminan garansi sampai 7 tahun.

Test drive yang dilakukan pada hari ini dimulai dari kantor dealer DFSK Kenjeran, Surabaya sampai di Bangkalan, Madura. DFSK Glory i-Auto ini dijual dengan harga jual Rp 347.750. 000 On The Road (OTR) Surabaya.

Test-Drive-2.jpg

"Kami berupaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen di era new normal maka dari itu hadirnya Glory i-Auto yang memiliki teknologi kontrol suara (Voice Command) i-Talk dan  DFSK yang telah merilis inteligent SUV secara online ini kiranya bisa menarik perhatian masyarakat," ujar Cheliyono Jenardi T, Direktur DFSK Manang Sejahtera Abadi, Sabtu (25/7/2020).

Mobil Glory i-Auto ini dibekali dengan mesin SFG15T dengan transmisi CVT-VT5, 7 Percepatan ini merupakan mobil yang fokus pada terobosan cerdas dengan beragam fitur. Isi silindernya sampai 1.498 cc dengan tenaga maksimum 150 Ps pada 5600 rpm dan torsi 220 Nm pada 1800 – 4000 rpm.

DFSK Glory i-Auto menawarkan desain yang atraktif, performa yang kuat, kenyamanan terbaik, fitur lengkap dan canggih, dan dibalut dengan harga yang kompetitif.

Cheliyono menambahkan bahwa Glory i-Auto ini memiliki fitur yang lebih melimpah dan canggih dibandingkan pendahulunya, DFSK Glory 580. Selain itu mobil ini dikonfigurasi memiliki 7 kursi.

Sejak perkenalan pertama di Gaikindo  Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS), DFSK tidak serta merta meluncurkan Glory i-Auto. Tim Research dan Development (RnD) mencoba melihat peluang pasar termasuk mempertimbangkan performa dan fitur.

"Beberapa peningkatan sebanyak lebih dari 80 persen sudah dilakukan, termasuk fitur perintah suara cerdas, performa kuat, tampilan lebih modis, konfigurasi interior yang nyaman dan mewah untuk konsumen yang ada di Indonesia," tambah Yansen Tan selaku Operasional Manager DFSK Manang Sejahtera Abadi.

Test-Drive-3.jpg

Adapun fitur-fitur yang tersedia sebagai standar yaitu, ABS dan ABD EBA, EPB, TPMS, Hill Start Assist, Air Bag 4 titik, Parking Camera 360, Cruise Control, Auto Wiper, Crash Auto Unlocking, Power Electric Back Door with Foot Sensor, dan Electric Panoramic Sunroof. Mobil ini memiliki sunroof keren yang disebut sebagai salah satu selling point.

Secara dimensi mobil ini memiliki panjang 4.700 mm, lebar 1.845 mm, dan tinggi 2.780 mm. Adapun kapasitas tangki sebanyak 58 liter

Untuk sasis, menggunakan jenis monocoque dengan suspensi depan, MacPherson Indenpendent dan suspensi belakang, torsional beam. Rem depan dan belakang disematkan Disc Brake dengan kaliper warna merah.

Yansen Tan menambahkan untuk target penjualan DFSK Glory i-Auto, dealer mentargetkan penjualan 100 unit setiap bulannya. "Harapannya dengan masa transisi normal baru di tahun ini, ekonomi semakin maju dan penjualan otomotif kembali pulih dan lebih baik dari pada sebelumnya," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES