News Commerce

Sensasi Kopi Segar ala Dialektic Cafe, Suguhan Cocok Buat Para Coffeeholic

Kamis, 16 Juli 2020 - 23:05 | 54.22k
Pengunjung menikmati kopi di Dialektic Cafe Kota Malang. (Foto: Dialektic Cafe for TIMES Indonesia)
Pengunjung menikmati kopi di Dialektic Cafe Kota Malang. (Foto: Dialektic Cafe for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Para pecinta kopi di Kota Malang bisa mencoba nikmatnya sensasi kopi segar yang disajikan Dialektic Cafe. Biji kopi pilihan dari petani kopi berbagai daerah tersedia di sini.

Mulai kopi Java Ijen, Toraja, Java Temanggung, Manggisari, Bali Kintamni, Arjuno, Aceh Gayo, hingga Java Preanger bisa diseduh dan dinikmati sesuai selera.

Pengunjung-menikmati-kopi-b.jpg

Berbeda dengan cafe lainnya. Cafe yang berada di Jalan MT Haryono, No 133, Dinoyo, Lowokwaru, Kota Malang ini mempunyai mesin dan alat rosting mandiri.

Kelebihannya, setiap biji kopi yang hendak dihidangkan dijamin kemurnian dan kesegarannya bagi pelanggan. Sehingga aroma dan rasa kopi lebih nikmat dengan aroma kuat.

"Ini kelebihannya. Kita memproduksi kopi sendiri. Kopi yang dijual terjaga kesegarannya," kata Owner Dialektic Cafe, Zainuddin, kepada TIMES Indonesia, Kamis (16/7/2020).

Pelanggan juga bisa membeli kopi bubuk atau biji kopi yang ingin dipinang untuk diseduh di rumah masing-masing.

Kopi dijual dengan berbagai varian. Bisa panas atau dingin, sesuai selera pengunjung. Cold Brew Coffee misalnya, kopi yang diseduh menggunakan air suhu ruangan dan didiamkan selama kurang lebih 8 jam dalam lemari pendingin.

Sehingga, beber Zainuddin, kopi yang dihasilkan terasa lebih ringan dengan karakter aroma dan rasa buah berdasarkan cita rasa dan karakter pada kopi yang digunakan.

Pengunjung-menikmati-kopi-c.jpg

Varian cokelat juga tersedia. Contohnya, caramel choco latte dan hazelnut choco latte yang dibanderol Rp15 ribu. Harga yang sama juga pada lemon squash, strawberry squash, dan lime squash yang dijual Rp15 ribu.

"Tidak hanya kopi. Ada ragam minuman lainnya yang kekinian seperti matcha, coklat, dan varian minuman berbahan kopi," imbuhnya.

Makanan dari kelas ringan hingga kelas berat disediakan untuk menemani Anda selama ngopi di sini. Ada tujuh jenis makanan ringan olahan kentang. Diantaranya kentang goreng, crispy potato wedges, crispy crumb potato wedges dan lainnya.

Nasi ayam goreng dengan ragam sambal pun tersedia. Mie tek-tek goreng dan kuah dengan isi telur diracik menggunakan rempah pilihan.

Mie kuah seblak dilengkapi dengan aneka topping pilihan dan kerupuk ikan khas seblak dijual seharga Rp9000.

Menurut Zainuddin, cafe ini memiliki fasilitas lengkap dengan tempat yang luas. Jangan khawatir, parkir kendaraan roda 2 dan 4 disediakan khusus karena tempatnya yang strategis berada di jalur utama Malang-Batu.

"Pas banget buat nugas, nongkrong, gelar meeting, atau bahkan bisa dibuat tempat diskusi komunitas. Kami sediakan fasilitas penunjangnya. Ada sound, tempat khusus, dan kursi yang nyaman buat diskusi," bebernya meyakinkan.

Karena masa Covid-19, manajemen cafe menerapkan protokol dan sanitasi dengan ketat. Pengunjung wajib bermasker, jaga jarak dan mengenakan hand sanitizer sebelum masuk cafe.

Informasi lengkapnya, Dialektic Cafe bisa diakses di Instagram @dialecticcafe atau menghubungi 082231870148. Tunggu apa lagi, TIMES Lovers dan Coffeeholic harus coba! (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES