Olahraga

Arema FC Isyaratkan Paling Lambat Gelar Latihan 3 Agustus 2020

Kamis, 16 Juli 2020 - 22:04 | 21.98k
GM Arema FC, Ruddy Widodo saat presscon melalui platform Zoom. Kamis, 16/7/2020. (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia)
GM Arema FC, Ruddy Widodo saat presscon melalui platform Zoom. Kamis, 16/7/2020. (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Setelah memastikan kembali menunda sesi latihan yang diagendakan pada Senin (20/7/2020), Arema FC mengisyaratkan bahwa mereka akan menggelar latihan paling lambat pada 3 Agustus 2020 mendatang.

“Untuk latihan paling lama akan kita gelar pada 3 Agustus 2020 nanti,” ungkap general manager Arema FC, Ruddy Widodo dalam sesi wawancara bersama wartawan pada (16/7/2020).

Arema FC memiliki alasan khusus kenapa menunda sesi latihan. Hal itu tidak lepas dari banyaknya pemain yang masih berada di luar kota Malang. Lebih-lebih sebentar lagi berdekatan dengan perayaan Idul Adha.

“Jadi kita sekaligus untuk menghormati pemain yang akan merayakan Idul Adha dengan keluarganya di rumah masing-masing,” ungkap Ruddy.

Selain alasan tersebut, Arema FC juga berusaha untuk menyelesaikan masalah administrasi dengan pemain mengenai rekontrak. Arema FC berharap sebelum berlatih kembali, seluruh proses rekontrak dengan pelatih dan pemain sudah beres. Karenanya, untuk hal ini Sudarmaji menjelaskan pihaknya sudah menghubungi PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk meminta arahan teknis rekontrak.

“Harapannya, ketika latihan dimulai, pelatih dan pemain sudah tidak memikirkan mengenai rekontrak. Makanya urusan rekontrak ini harus dibereskan sebelum latihan digelar,” tegasnya.

Arema FC sebelum menjalani latihan sudah menyiapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Diantaranya adalah menggelar sesi latihan tertutup yang melarang kehadiran supporter. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES