Olahraga

Pastikan Tak Ada Konvoi, Perayaan Ulang Tahun Arema FC Sesuai Protokol Kesehatan

Kamis, 16 Juli 2020 - 20:26 | 61.02k
Media Officer Arema Fc, Sudarmadji saat melakukan presscon via platform Zoom. Kamis, 16/7/2020/. Tria Adha/TIMES Indonesia
Media Officer Arema Fc, Sudarmadji saat melakukan presscon via platform Zoom. Kamis, 16/7/2020/. Tria Adha/TIMES Indonesia

TIMESINDONESIA, MALANG – Momen bersejarah akan dilalui oleh Arema FC pada bulan Agustus 2020 mendatang. Hal itu tidak lepas dari perayaan ulang tahun ke 33 klub berlogo kepala singa tersebut.

Namun demikian dipastikan perayaan ulang tahun akan berbeda dibandingkan dengan perayaan ulang tahun sebelumnya. Karena di tahun ini Indonesia tengah berperang terhadap Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih belum reda.

Lantas seperti apa konsep ulang tahun Arema FC nanti? Media officer Arema FC,  Sudarmaji mengungkapkan bahwa ulang tahun akan digelar menyesuaikan protokol kesehatan.

“Ini bisa jadi akan menjadi sejarah yang tidak akan dilupakan, kita akan menggelar ulang tahun dengan mematuhi protokol kesehatan” ungkapnya.

Pada momen ulang tahun sebelum-sebelumnya, Arema FC memang kerap mengadakan perayaan khusus. Bahkan tanpa dikomando Aremania senantiasa menjadikan konvoi memadati jalan-jalan protokol Malang pada momen ulang tahun sebagai tradisi.

“Kami menghimbau pada semua pihak agar memahami situasi ini, karena masih dalam situasi pandemi” imbuh pria asal Banyuwangi tersebut.

Arema FC sendiri akan meluncurkan slogan dan logo ulang tahun pada 1 Agustus 2020 nanti. “Kita sudah persiapkan konsepnya seperti apa, ini yang akan kita launching pada 1 Agustus 2020 nanti” ungkap Sudarmaji.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES