Politik

PDI Perjuangan Usung Gibran-Teguh di Pilkada Solo

Kamis, 16 Juli 2020 - 20:04 | 21.85k
Gibran Rakabuming saat berinteraksi dengan warga Solo. (Dokumentasi tim Gibran)
Gibran Rakabuming saat berinteraksi dengan warga Solo. (Dokumentasi tim Gibran)

TIMESINDONESIA, SOLO – Ketua DPC PDI Perjuangan Solo FX. Hadi Rudyatmo memastikan induk partainya sudah menetapkan pasangan calon (paslon) yang akan diusung pada Pilkada Solo Desember 2020 mendatang. Rudy juga tak membantah paslon yang akan diusung partainya adalah Gibran Rakabuming Raka berpasangan dengan Teguh Prakosa (Gibran-Teguh).

Menurut Rudy, beberapa orang diundang pada pengumuman rekomendasi PDIP, Jumat (17/7/2020) besok. Adapun acaranya akan digelar secara virtual.

"Besok yang diundang Mas Gibran dan Pak Teguh," ucap Rudy, Kamis (16/7/2020).

Dikabarkan, struktural DPC PDIP Solo juga diundang. Antara lain ketua, sekretaris, serta bendahara. Di mana, Teguh Prakosa adalah sekretaris DPC PDIP Solo.

"Soal rekomendasi, DPP yang akan menyampaikan. Termasuk posisi wali kota dan wakilnya siapa, itu yang akan mengumumkan secara resmi dari DPP," terang Rudy.

Diketahui, awak media telah menerima salinan daftar paslon pilkada yang dikeluarkan DPP PDI Perjuangan. Termasuk Pilkada Solo, DPP PDIP menetapkan paslon Gibran Rakabuming dan Teguh Santosa atau pasanngan Gibran-Teguh. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES