Wisata

Disbudpar Jatim Bikin Video Klip Berwisata New Normal di Wisata Banyu Anjlok

Kamis, 16 Juli 2020 - 19:15 | 30.99k
Salah satu segmen pembuatan video klip di wisata Banyu Anjlok, Malang. (foto: hadi tris/DJ TIMES Indonesia)
Salah satu segmen pembuatan video klip di wisata Banyu Anjlok, Malang. (foto: hadi tris/DJ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGDisbudpar Jatim membuat klip video wisata new normal pandemi Covid-19. Lokasi pembuatan dilakukan di Wisata Banyu Anjlok, Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Jatim, Kamis (16/7/2020).

Ketua Pokdarwis Desa Purwodadi, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Mukhlis mengatakan, pembuatan klip itu diharapkan membawa angin segar bagi industri pariwisata Kabupaten Malang. Terutama pasca pandemi Covid. 

"Alhamdulillah, kami gembira tempat kami jadi lokasi pembuatan klip wisata oleh Disbudpar Jatim. Kami mengapresiasi dan bangga," tutur 
Mukhlis. 

Pria yang sehari-harinya harus berjibaku mengajar siswanya di pelosok tersebut menceritakan, beberapa hari lalu Pokdarwis Desa Purwodadi turut mendampingi proses pembuatan video klip wisata new normal oleh Disbudpar Provinsi Jawa Timur. 

Pembuatan video klip new normal wisata Banyuanjlok yang dilakukan oleh Disbudpar Provinsi Jatim melibatkan Talent Roro Gloria yang juga Raki Jatim 2019 dan Roro Calvina.

Acara dimulai dengan pengambilan gambar di pantai Lenggoksono, talent menaiki perahu. Saat pengambilan gambar dan scene ini, tetap dilakukan dengan mentaati protokol kesehatan. 

Termasuk juga adanya pengambilan adegan kedatangan wisatawan berkunjung ke Banyu Anjlok menaiki ojek. Maka tukang ojek juga menjalankan standar protokol kesehatan anti Covid-19. 

"Saya senang dan bersemangat. Selain mengutamakan sisi artistik dan seni, selama proses pembuatan video yang kami dampingi, menerapkan aturan protokol kesehatan. Semoga Corona cepat pergi dan industri pariwisata marak kembali," kata Mukhlis di lokasi Wisata Banyu Anjlok. Ia mengawal Disbudpar Jatim membuat video klip. (*)

Rabu-16-Julii-2020-disbudpar.png

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES