Peristiwa Daerah

Warga Bontang Kumpulkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Masamba

Rabu, 15 Juli 2020 - 23:18 | 33.38k
Relawan banjir bandang Masamba saat turun ke jalan di simpang empat Rumah Sakit Amalia. (Foto: Asep for TIMES Indonesia)
Relawan banjir bandang Masamba saat turun ke jalan di simpang empat Rumah Sakit Amalia. (Foto: Asep for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Peduli korban banjir bandang Masamba Kabupaten Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan juga dilakukan warga Bontang. Dalam dua hari ini warga Bontang terus mengumpulkan bantuan. Sebelumya di hari pertama telah berhasil mengumpulkan donasi sebanyak Rp 8 juta.

Kemudian Hari ini, Rabu (15/07/2020) aksi kembali dilanjutkan oleh gabungan organisasi kemanusiaan diantaranya aliansi Pemuda Bontang, Bontang Peduli, Organisasi Bontang Berbagi (OBB), dan Komunitas Berbuat saja (Kombes).

Aksi yang dipusatkan di Simpang Empat Rumah Sakit Amalia tersebut, dikomando oleh Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Bontang.

Koordinator Penggalangan Dana Awin Jamain mengapresiasi kepada semua unsur yang terlibat dalam aksi kemanusiaan yang mereka galang.

"Terima kasih kepada semua organisasi yang terlibat hari ini, tentu dengan banyaknya tenaga kegiatan kami lebih maksimal dibandingkan sebelumnya," ujar Awin, Rabu (15/07/2020) sore.

Awin Jamain mengingatkan, untuk warga Bontang yang ingin memberikan donasi kepada korban banjir bandang Masamba, dapat mendatangi langsung posko bantuan dan pusat informasi. Posko tersebut berlokasi di Jalan Pangeran Suryanata, nomor 28, Bontang Baru.

Selain itu, tim relawan banjir bandang Masamba juga menerima bantuan via transfer melalui nomor rekening 0084064104 (BNI) atas nama Arif. "Kami menerima segala jenis bantuan, baik berupa barang ataupun uang, jika ada yang kurang informasi bisa menghubungi 08115997474," ungkapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : Bontang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES