Peristiwa Daerah New Normal Life 2020

Tekan Angka Covid-19, Polres Jombang Kembali Lakukan Penutupan Jalan

Rabu, 15 Juli 2020 - 19:14 | 45.46k
Jalan Wahid Hasyim, Jombang. Menjadi salah satu jalan yang ditutup untuk menekan angka Covid-19. (FOTO: Moh Ramli/TIMES Indonesia)
Jalan Wahid Hasyim, Jombang. Menjadi salah satu jalan yang ditutup untuk menekan angka Covid-19. (FOTO: Moh Ramli/TIMES Indonesia)
FOKUS

New Normal Life 2020

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Untuk menekan angka pasien Covid-19, Polres Jombang akan berlakukan kembali jalur tertib physical distancing. Beberapa jalan protokol sementara akan ditutup dari pukul 20.00 sampai dengan 04.00 WIB.

Penutupan jalan tersebut antara lain yakni Jalan KH Wahid Hasyim dari Ringin Contong sampai Simpang empat KA Wakhid Hasyim Jalan A Yani dari Ringin Contong sampai Simpang tiga Pasar Legi.

Selanjutnya Jalan. RE Martadinata, Jalan Kusuma Bangsa, Jalan JL. Pattimura dari Simpang tiga Pasar Legi sampai dengan Simpang empat KA Sengon. Jalan Dr. Soetomo, Jalan Wahidin Sudirohusodo dari Simpang empat Kebonrojo sampai Simpang empat Sengon.

Selain itu, penerapan physical distancing juga diberlakukan bagi pengendara di kawasan lampu lalu lintas (traffic light) sepanjang Jalan Wahid Hasyim setempat.

Para pengendara baik roda dua maupun roda empat wajib berhenti persis di garis kotak putih layaknya sirkuit Motor GP yang telah disediakan di tengah aspal jalan ketika ada isyarat rambu berhenti.

Setiap pengendara wajib berhenti di garis yang telah disediakan dengan jarak sesuai standar kesehatan.

“Sementara belum ada sanksi (bagi pelanggar). Imbauan saja. Selanjutnya kami bahas lagi dengan dinas terkait,” kata Kasatlantas Polres Jombang, AKP A Rizky Fardian Caropeboka.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jombang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES