Peristiwa Daerah

Kapolres Tuban Kunjungi Warga Isolasi Mandiri di Desa Sidodadi

Rabu, 15 Juli 2020 - 18:59 | 93.63k
Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono.,S.IK, S.H.,M.H saat mengunjungi dan memberi vitamin terhadap warga Desa Sidodadi, Kecamatan Bangilan, yang reaktif rapid tes (15/07/2020).(Ahmad Istihar/TIMES Indonesia)
Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono.,S.IK, S.H.,M.H saat mengunjungi dan memberi vitamin terhadap warga Desa Sidodadi, Kecamatan Bangilan, yang reaktif rapid tes (15/07/2020).(Ahmad Istihar/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TUBAN – Peduli penanggulangan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19, Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono bersama tim gugus tugas desa dan gugus Kecamatan Bangilan, berkunjung terhadap warga reaktif rapid tes. Saat ini, warga menjalani Isolasi Mandiri di Desa Sidodadi, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Rabu (15/07/2020).

Selain memberi dukungan dan meninjau penerapan protokol kesehatan, Kapolres juga memberikan sejumlah vitamin kepada lima warga yang isolasi.

Kapolres-Tuban-b.jpg

"Pandemi covid-19 ini belum berlalu. Namun, kami harap tim gugus tugas dan warga juga sama - sama turut membantu mencegah dan memutus penyebaran virus. Diantara, kewajiban penggunaan masker," seru Kapolres Tuban, dalam arahannya kepada tim gugus tugas setempat

Kapolres Ruruh juga mengimbau masyarakat untuk tidak panik dalam menjalani isolasi.

"Tetap waspada patuhi aturan pemerintah perihal protokol kesehatan,'' imbaunya.

Kapolres-Tuban-c.jpg

Camat Bangilan Deni Susilo Hartono mengatakan, kehadiran Kapolres sebagai bentuk dukungan lembaga negara terhadap warga dalam upaya bersama penanggulangan dan memutus mata rantai covid-19.  rumah isolasi mandiri ditempati 5 orang reaktif rapid tes. 

"InsyaAllah pemerintahan dalam hal ini lembaga negara selalu memperhatikan masyarakat apabila terkena musibah. Ini bukti kiat kami dapat lebih bisa melayani masyarakat dengan lebih baik lagi," terangnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Tuban

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES