Peristiwa Daerah

Kerja Cepat dan Tepat Jadi Pedoman Satgas TMMD 108 di Lokasi Sasaran RTLH

Rabu, 15 Juli 2020 - 16:51 | 16.99k
Para anggota Satgas TMMD Reg 108 Kodim 0725/Sragen di salah satu sasaran RTLH Desa Baleharjo, Sukodono, Sragen. (FOTO: Mukhtarul Hafidh/TIMES Indonesia)
Para anggota Satgas TMMD Reg 108 Kodim 0725/Sragen di salah satu sasaran RTLH Desa Baleharjo, Sukodono, Sragen. (FOTO: Mukhtarul Hafidh/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SRAGEN – Kemanunggalan TNI dalam kegiatan TMMD dengan sasaran rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Reguler ke - 108 di wilayah Kodim 0725/Sragen, terus dikerjakan oleh satgas gabungan di Dukuh Genengsari RT 26 Desa Baleharjo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sragen, Rabu (15/7/2020).

Saat ini sasaran TMMD melakukan pembongkaran rumah milik Didik Wahyu Setiono yang menjadi sasaran rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada program TMMD 108.

RTLH-Desa-Baleharjo-2.jpg

Ini pembangunan RTLH keenam dari delapan rumah yang menjadi sasaran pembangunan RTLH dalam program TMMD Reguler Tahun Ajaran 2020 ini. Kerja, cepat dan tepat dengan hasil yang maksimal menjadi pedoman Satgas TMMD di lokasi sasaran. Seperti rumah sasaran rehab lainnya.

Kapten Arh Sugeng (Pasiter Kodim 0725/Sragen) menjelaskan Program RTLH Kodim 0725/Sragen semua yang menjadi target TMMD ke 108 tepat pada sasaran. Dan semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

RTLH-Desa-Baleharjo-3.jpg

Hasil Program  RTLH pada TMMD Reguler ke - 108 di Desa Baleharjo diharapkan warga mampu menjaga dan merawatnya. Serta mempertahankan agar tetap menjadi rumah sehat. "Sehingga akan menjadikan para penghuni rumah merasakan manfaat kesehatannya. Baik kesehatan diri, berawal dari lingkungan yang bersih terlebih dahulu. Kalau rumahnya sehat, insya Allah penghuninya juga sehat. Semoga juga bisa lebih meningkatkan ekonomi mereka," tegasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES